Cara Isi Pulsa by.U Lewat Gopay Berhasil

Halo, bagaimana cara mengisi pulsa by.U lewat Gopay? Bila kamu masih kesulitan untuk mengisi saldo by.u lewat Gopay, yuk simak artikel dibawah ini sampai selesai untuk melihat bagaimana carannya.

By.U adalah kartu SIM HP milik provider telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel yang bisa dibilang masih baru ini memang masih belum banyak orang yang menggunakannya.

Ya memang target pengguna By U adalah anak muda atau kaum milenial yang melek akan teknologi. Kamu bisa cek, kartu by.U ini tidak dijual bebas di ponsel-ponsel atau kios-kion penjual pulsa.

Kartu By.U hanya bisa didapatkan di Official Store Telkomsel, Grapari Telkomsel, Alfamart, dan Indomaret. Namun sebelum mendapatkan kartunya kamu harus mendaftar, memilih nomor dan membayar terlebih dahulu lewat aplikasi by.U.

Lalu setelah mendapatkan kartu by.U paket internet yang didapatkan telah habis tentunya kamu harus mengisi pulsa by.U untuk membeli paket internet lagi.

Untuk mengisi pulsa by.U memang bisa dilakukan dengan banyak cara, kamu bisa membayarnya lewat LinkAja, OVO, DANA, ShopeePay, Outlet DigiPos, Indomaret, Alfamart, Konter Pulsa, M-Banking dan GOPAY.

Nah bila kamu memiliki cukup banyak saldo di akun GOPAY, kamu bisa kok mengisi pulsa by.U lewat Gopay kamu.

Lantas bagaimana cara isi pulsa by.U lewat Gopay?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara isi pulsa by u lewat Gopay 100% berhasil dengan mudah:

Cara Isi Pulsa by.U Lewat Gopay

Cara Isi Pulsa by.U Lewat Gopay Berhasil


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara isi pulsa by u lewat Gopay adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Gopay yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Selanjutnya klik pada icon plus pada tulisan "Sisa Pulsa" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Silahkan pilih ingin mengisi pulsa berapa. Ada beberapa pilihan jumlah pulsa yang disediakan disini seperti 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, dan 500 ribu. Namun bila kamu ingin mengisi pulsa 150 ribu yang tidak ada pilihannya, kamu cukup pilih yang 100 ribu + 50 ribu. Bila ingin isi 160 ribu, cukup tambahkan 10 ribu lagi. Sangat simpel sekali bukan?


3. Bila sudah silahkan klik icon panah sebelah kiri paling bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


4. Nah silahkan pilih metode pembayarannya ingin memakai apa. Kamu bisa membayar pulsa by.U lewat Indomaret, Alfamart, Konter Pulsa, LinkAja, Gopay, OVO, DANA, dan ShopeePay. Namun karena pada artikel ini membahas cara isi pulsa by.U lewat Gopay, maka pilih GOPAY bila kamu ingin mengisi pulsa by.U lewat GOPAY.


5. Klik "Lanjutkan Pembayaran" paling bawah tersebut.


6. Sekarang kamu akan dialihkan ke aplikasi GOPAY, pastikan kamu telah login terlebih dahulu ke aplikasi GOPAY nya, dan jumlah saldo pada akun GOPAY kamu ada. Selanjutnya klik "Konfirmasi & Bayar".


7. Silahkan masukkan PIN GOPAY kamu.


8. Selamat, pembayaran kamu berhasil. Kamu telah berhasil mengisi pulsa by.U lewat GOPAY. Klik "Kembali ke Beranda".


Nah pulsanya sekarang sudah masuk ke aplikasi by.U kamu. Pulsa tersebut sudah bisa kamu gunakan untuk membeli kuota internet atau paket internet di by.U.


Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara isi pulsa by.U lewat GOPAY? Sekarang dengan pulsa tersebut kamu dapat membeli paket internet yang ada pada by u seperti paket paket 50 GB, paket 2 Mbps, paket 75 Gb, dan lain-lain.

Kesimpulan


By U adalah kartu SIM untuk hp milik Telkomsel yang dikhususkan untuk penggunaan internet. Jadi di by u untuk sekarang ini kamu tidak dapat membeli paket telepon atau SMS. Kamu hanya dapat membeli kuota internet saja.

Update

Seiring dengan berjalannya waktu, tentunya aplikasi by u di hp kamu akan di update juga. Setelah di update akan banyak sekali fitur baru yang disematkan termasuk untuk urusan tampilan aplikasi nya. Jadi bila sekarang kamu membuka aplikasi by u dan berbedan dengan yang ada di tutorial ini tentunya ini karena faktor update tersebut.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara isi pulsa by u lewat aplikasi Gopay ini. Untuk cara mengisi pulsa by u lewat cara lainnya akan dibahas pada artikel berikutnya. Bagaimana apakah kamu susah bisa mengisi pulsa by u lewat Gopay?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon