Cara Membeli Paket Internet by.U Terbaru

Halo, sudah tau belum bagaimana cara membeli paket internet by u dengan pulsa belum? Bila kamu belum mengetahui bagaimana caranya yuk simak artikel dibawah ini untuk melihatnya.

By u atau biasa ditulis by.U adalah salah satu kartu telepon selular milik raksasa provider Indonesia yaitu Telkomsel.

By u ini memang masih baru, namun jumlah penggunanya makin hari semakin meningkat terutama kaum muda.

Betapa tidak, kartu hp yang memiliki logo huruf U ini memang mengkhususkan diri hanya untuk digunakan mengakses internet saja, jadi harga paket internet yang ditawarkan cukup murah.

Nah berbeda dengan kartu Telkomsel seperti kartu AS dan Simpati yang harga paket internet nya sangat mahal.

Pada by u banyak sekali pilihan paket internet yang bisa kamu pilih, ada paket internet kuota dan unlimited.

Berbicara paket internet yang ada di kartu di by.U, apakah kamu telah bisa membeli dan mengaktifkan paket internet di by u lewat pulsa?

Membeli paket internet by u itu sangat lah gampang, namun masih banyak juga yang belum tau bagaimana cara membeli paket internet by.u.

Lantas bagaimana cara beli paket internet by u?

Bila pada artikel sebelumnya membahas cara mengisi pulsa by u lewat Gopay, maka berikut cara membeli paket internet by u lewat pulsa 100% berhasil:

Cara Membeli Paket Internet by.U Terbaru

Cara Membeli Paket Internet by.U Terbaru


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara membeli paket internet by u lewat pulsa adalah membuka terlebih dahulu aplikasi by u yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Selanjutnya klik pada icon + pada sisa data seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Silahkan pilih kuota mana yang ingin kamu beli. Ada cukup banyak pilihan paket internet by u yang bisa kamu pilih seperti paket 50 GB 30 hari, paket 75 GB 30 hari, 20 GB 30 hari, 12 GB 30 hari, 3 Gb, 10, GB, 1 GB, paket unlimitet 1 Mbps, unlimitet 2 Mbps dan lain-lain. Selain itu ada juga paket internet yang bisa kamu atur sendiri jumlah kuota nya dan masa berlakunya.


3. Bila kamu sudah yakin dengan pilihan kamu, selanjutnya klik "OK" untuk melanjutkan proses pembelian paket internet nya. Klik "Nanti deh" bila kurang yakin dan memilih paket yang lain.


4. Klik icon panah sudut kanan paling bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini bila kamu sudah memilih paket internet nya.


5. Klik pada pulsa seperti yang tampak pada gambar dibawah ini lagi.


6. Klik "Lanjutkan Pembayaran" paling bawah tersebut.


7. Pembayaran paket internet by u berhasil. Klik "Kembali ke Beranda".


8. Selamat kamu telah berhasil membeli paket internet by u. Kamu bisa klik pada "U-Plan" untuk melihat detail paket yang telah kamu beli tersebut seperti jumlah data nya, masa berlaku, dan lain-lain.


Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara membeli paket internet di by U dengan pulsa?

Harga paket dapat berubah-ubah


Harga paket internet pada kartu by u seiring dengan berjalannya waktu pasti akan berubah-ubah begitu juga dengan promo yang ditawarkan.

Pada saat artikel ini ditulis, harga paket by u yang 2 Mbps adalah 150 ribu, namun sekarang harganya sudah lebih dari 150 ribu karena ada kenaikan pajak.

Cara membeli paket internet by u tanpa aplikasi


Apa bisa membeli paket internet by u tanpa aplikasi atau dengan SMS? Jawabannya tidak bisa. Paket internet by u hanya dapat dibeli lewat aplikasi by u. Jadi silahkan download aplikasi by u di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Kesimpulan


by.U adalah provider internet yang serba digital. Untuk mendapatkan kartunya hanya bisa dilakukan lewat aplikasi by.u dan kamu bisa memilih diantar langsung kerumah atau mengambilnya di gerai Telkomsel.

Namun untuk mengisi pulsa by.u selain dapat dilakukan lewat Gopay, internet banking dan lain-lain ternyata dapat dilakukan juga di indomaret dan alfamart.

Lihat juga:

Demikian artikel lengkap yang membahas cara membeli paket internet by.u ini. Bagaimana apakah kamu sudah berhasil membeli paket internet by u dengan pulsa seperti cara diatas?

Bila ada kendala atau hal lainnya langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon