Cara Menghilangkan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram

Bagaimana cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari Instagram? Instagram adalah aplikasi sosial media berbagi foto yang sangat banyak jumlah penggunanya di dunia dan juga di Indonesia. Selain masyarakat biasa, aplikasi milik Facebook ini juga banyak digunakan oleh para artis, pejabat, dan orang-orang terkenal lainnya. Walaupun aplikasi Instagram ini di desain sangat sempurna, namun ada juga yang tidak suka dengan beberapa fiturnya, seperti tulisan kunjungan profil di atas akun mereka.

Nah apa kamu lagi mencari trik bagaimana cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir di Instagram? Atau cara menghilangkan tulisan kunjungan profil di Instagram? Cara menyembunyikan kunjungan profil di Instagram ternyata cukup mudah loh. Tapi sebelum membahas bagaimana cara menghapus kunjungan profil dalam 7 hari terakhir Instagram aku patut tau dulu sebelumnya apakah akun Instagram kamu telah di ubah ke akun bisnis?

Lihat juga:
Cara mengatasi sayangnya Instagram telah berhenti
Cara copy paste caption Instagram orang lain
Cara swipe up di Instagram story
Cara mudah menjadi selebgram mendadak

Bila akun Instagram kamu sudah di ubah ke akun bisnis atau akun profil bisnis maka tulisan "kunjungan profil dalam 7 hari terakhir" Instagram tidak dapat di hilangkan, di sembunyikan atau pun dihapus. Tulisan jumlah kunjungan profil dalam 7 hari terakhir tersebut merupakan fitur bawaan untuk akun bisnis Instagram yang memiliki manfaat untuk mengetahui berapa jumlah orang yang membuka profil akun kamu.

Jumlah kunjungan profil yang tampil di paling atas profil Instagram memang terlihat kurang bagus bagi akun pribadi, dan bagi beberapa orang menganggap fitur tersebut sangat mengganggu tapi memiliki manfaat bagi akun bisnis.

Lihat juga:
Cara menambahkan banyak akun di Instagram
Cara mengatasi upload video kena copyright di Instagram
Istilah dalam Instagram dan artinya
Cara mengembalikan akun Instagram yang di blokir

Mereka yang berjualan di Instagram sangat membutuhkan fitur kunjungan profil dalam 7 hari ini. Mereka bisa mengetahui seberapa banyak orang yang telah mengunjungi profil akun nya setelah melakukan berbagai macam promosi di Instagram. Dengan begitu mereka bisa mengetahui ampuh atau tidak nya cara promosi yang selama ini mereka lakukan, misal endorse artis atau spam komentar di akun Instagram artis dan lain sebagainya.

Tapi bila kamu ingin menghilangkan tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir yang tampil diatas profil akun Instagram kamu caranya cukup gampang. Berikut cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari di Instagram.

Cara Menghilangkan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram


Cara Menghilangkan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghilangkan tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir adalah membuka akun Instagram kamu dulu. Buka profil akun Instagram kamu, lalu klik icon garis tiga kebawah di sudut atas kanan seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.


2. Bila sudah selanjutnya klik lagi di "Pengaturan" seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.


3. Silahkan gulir ke bawah, terus klik di tulisan "Beralih Kembali ke Akun Pribadi?".


4. Klik "Beralih Kembali"


Nah selamat kamu telah berhasil beralih kembali ke akun pribadi, sekarang tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir telah hilang. Profil akun Instagram kamu terlihat sudah bersih tanpa ada tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir seperti yang kamu inginkan.


Bagaimana ternyata sangat mudah kan cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir Instagram. Tidak hanya tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir saja yang hilang, tombol promosi dan tulisan di bawah nama ("penulis" kalau di akun Instagram akun) juga hilang. Selain itu bila kamu buka postingan foto, tulisan "Promosikan Kiriman" juga hilang loh.

Lihat juga:

Tapi perlu di ingat juga. Bila kamu sedang melakukan promosi di Instagram atau iklan yang kamu pasang di Instagram sedang berjalan, kamu tidak bisa merubah akun bisnis kamu ke akun pribadi. Jadi kamu harus menghapus dulu promosi yang sedang berjalan tersebut selanjutnya baru bisa merubah dari akun bisnis ke akun pribadi.

Selain itu, kamu juga tidak bisa melihat insight di postingan maupun di cerita Instagram story lagi. Tapi bila ingin melihat insight lagi kamu bisa kembali ke akun bisnis kembali, dan tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir akan muncul kembali.

Saat beralih ke akun pribadi, walaupun kehilangan insight tapi akun kamu sekarang sudah bisa di privasi atau di gembok lagi yang tidak bisa dilakukan di akun bisnis.

Nah itulah bagaimana cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir di Instagram. Semoga artikel cara menghilangkan tulisan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir ini dapat bermanfaat bagi kamu. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, dan membagikan artikel ini.

Bila ingin beli followers Intagram bisa lihat caranya disini. Terimakasih!

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon