Selasa, Juli 26

Cara Menghapus Foto Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah

Cara menghapus foto di Instagram - Setiap orang di dunia ini bisa menggunakan Instagram, dan tidak ada batasan dalam mengupload foto sehari mau berapa foto, dan kamu mau upload foto tentang apa saja tidak ada larangan. Kecuali kamu upload foto yang kurang pantas, seperti tentang kekerasan, hal yang menjijikkan, dan foto terlalu seksi, pasti followers kamu tidak akan menyukai nya.

Bila kamu telah mengupload foto-foto yang seperti aku sebutkan di atas, dan kamu ingin menghapusnya tapi kesulitan bagaimana cara menghapus foto di Instagram, kamu mesti membaca artikel ini sampai habis, karena aku akan kasih tau kamu bagaimana menghapus foto di Instagram dengan cepat dan secara banyak.

Cara Menghapus Foto Di Instagram


Berikut alasan seseorang menghapus foto nya di Instagram:



  1. Foto kurang cantik, kurang ganteng, jelek, dan kurang gaul.
  2. Foto tersebut milik orang lain, dan diketahui oleh pemilik foto dan menyuruh kamu untuk menghapusnya.
  3. Ada foto kekerasan, foto menjijikkan, foto terlalu seksi, dan foto kurang pantas lainnya yang disuruh hapus followers kamu karena tidak menyukainya.
  4. Foto yang nampak aurat.
  5. Foto yang banyak dikomentari buruk followers sendiri.
  6. Foto mantan (mungkin pacar kamu yang sekarang menyuruh hapus?)
  7. Foto-foto lama yang telah ada sejak awal kamu buat Instagram yang telah jadul dan tidak kamu sukai lagi.
  8. Dan masih banyak alasan lainnya, dan cuma kamu yang tau alasan ingin menghapus foto di Instagram.
Dari ketujuh alasan di atas, pasti salah satu masuk ke dalam alasan kamu ingin menghapus foto di Instagam?

Lihat juga: Cara Menyimpan Foto Dari Instagram

Tapi kamu perlu hati-hati dalam menghapus foto di Instagram, dan memikir matang-matang, karena foto yang telah dihapus atau tidak sengaja kamu hapus tidak akan bisa kembali lagi, dan akan di hapus secara permanen di akun Instagram kamu. Salah satu cara ingin mengembalikan foto yang telah kamu hapus dan tidak sengaja terhapus adalah dengan mengontak pihak Instagram untuk mengembalikan foto yang telah terhapus tersebut.

Nah berikut cara menghapus foto dari Instagram dengan cepat dan mudah:

Cara Menghapus Foto Di Instagram Dengan Mudah


Cara yang pertama tentunya kamu harus buka dulu aplikasi Instagram yang ada di HP Android atau iPhone kamu, dan segera menuju profil Instagram kamu. Silahkan pilih foto mana yang akan kamu hapus. Contohnya aku hapus foto yang di lingkaran merah seperti gambar di bawah ini


Buka foto yang ingin kamu hapus, kemudian klik sudut atas kanan yang ada tiga tanda titik menurun tersebut, contohnya seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu akan ada banyak pilihan yang mesti kamu pilih, silahkan pilih atau klik di Hapus bila kamu sudah yakin ingin menghapus foto tersebut.


Untuk meyakinkan, kamu akan ditanya lagi apakah kamu ingin benar-benar menghapus foto nya atau mengurungkannya. Bila kamu sudah yakin, klik Hapus, dan foto kamu telah di hapus. Artinya foto kamu sudah tidak ada lagi di akun Instagram kamu.


Itulah cara menghapus foto di Instagram lewat Android atau iphone kamu. Semoga kamu telah memikirkan matang-matang sebelum menghapus fotonya, karena foto yang telah kamu hapus tidak bisa kembali lagi, dan kamu mesti meminta bantuan sama pihak Instagram agar foto yang telah kamu hapus bisa kembali lagi.

Cara Menghapus Video Di Instagram 


Cara menghapus video di Instagram tidak perlu lagi aku masukkan screenshot nya dan cara lengkapnya, karena caranya persis sama dengan menghapus foto di Instagram di atas.

Cara Menghapus Foto Di Instagam Lewat Laptop Atau PC Secara Banyak


Untuk cara menghapus foto di Instagam lewat laptop atau PC komputer tidak bisa aku kasih tau kamu, alasannya aku belum mengetahui bagaimana caranya menghapus foto di Instagram lewat di PC . Nah, untuk cara menghapus foto di Instagram secara banyak, sekaligus, atau secara bersamaan aku juga tidak bisa mencobanya, karena Instagram tidak memiliki fitur menghapus foto secara banyak dan dengan cepat.


Mau tidak mau kamu mesti menghapus foto di Instagram secara satu-persatu. Jadi tidak ada cara untuk menghapus foto secara banyak, baik melalui komputer maupun aplikasi di smartphone, mau tidak mau kamu harus menghapus foto nya secara manual, yaitu satu-persatu. Pasti capek kan? Apa boleh buat. Mungkin kalau caranya sudah ada aku akan mengupdatenya di artikel ini, jadi kamu mesti buka lagi artikel ini kedepannya.

Jadi, bila hp kamu sudah tidak ada lagi dan kamu ingin menghapus foto yang di Instagram, kamu harus meminjam hp teman dan login ke akun Instagram lalu kamu bisa menghapusnya. Demikian cara menghapus foto di Instagram dengan mudah dan cepat. Jangan lupa like, share, comment, dan subsribe blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru dari aku.

Selain cara menghapus foto di Instagram diatas, lihat juga artikel menarik lainnya dan masih berhubungan dengan Instagram, seperti cara menambah followers Instagam, dan cara mendapatkan like banyak di Instagram. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

loading...
loading...

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon