Kumpulan Hashtag Instagram Untuk Jualan Dan Cara Riset

Instagram adalah sosial media berbagi foto yang semakin hari jumlah penggunanya terus bertambah banyak, bahkan Indonesia sendiri termasuk negara dengan jumlah pengguna Instagram terbanyak di dunia.

Tua mudah, baik pria maupun wanita, dan dari berbagai profesi sudah memiliki akun Instagram. Bahkan ada yang memiliki lebih dari satu akun Instagram.

Karena di Instagram cukup ramai, banyak yang memanfaatkannya untuk berdagang atau mencari penghasilan di Instagram.

Ada yang berjualan baju, jam tangan, sepatu, kaos, kacamata, kosmetik, gamis, jilbab dan lain sebagainya, bahkan ada juga yang menawarkan jasa serta layanan yang mencakup berbagai bidang.

Nah agar jualan kamu di Instagram cepat laku serta banyak dilihat oleh orang di Instagram, maka selain memiliki banyak followers, kamu juga harus menaruh hashtag di caption postingan kamu.

Namun jangan sembarangan menaruh hashtag, kamu harus menaruh hashtag yang berkaitan dengan produk yang kamu juga agar produk atau jasa yang kamu jual laris manis.

Lantas apa saja hashtag Instagram untuk jualan? Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini kumpulan hashtag Instagram untuk jualan dan cara riset hashtag nya:

Cara riset hashtag Instagram untuk jualan


Kumpulan Hashtag Instagram Untuk Jualan Dan Cara Riset


Kumpulan Hashtag Instagram untuk Jualan


Hashtag Instagram untuk jualan baju

#baju #bajumurah #kaos #fashion #dress #gamis #bajucewek #blouse #bajuwanita #bajumuslim #kemeja #bajuanak #celana #murah #hijab #jualbaju #onlineshop #ootd #bajucantik #tunik #kaosmurah #bajuimport #olshop #olshopmurah #jaket #gamismurah #tas #tshirt #batik #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan tas

#tas #tasmurah #taswanita #tasimport #tasbranded #slingbag #tasselempang #tascewek #jualtas #tasimportmurah #dompet #bag #tascantik #tasransel #tasbatam #ransel #totebag #sepatu #taslucu #tassekolah #grosirtas #taskekinian #tasfashion #fashion #jimshoney #backpack #tasbagus #taskeren #tasbatammurah #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan makanan

#makanan #kuliner #food #makan #makanankekinian #cemilan #jajanan #makananenak #instafood #foodporn #enak #indonesia #minuman #makanansehat #kulinerjakarta #jakarta #foodie #kulinerbandung #makanenak #kulinerindonesia #makanmakan #jajanankekinian #snack #viral #makananindonesia #cemilanenak #bandung #makananpedas #yummy #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan jam tangan

#jamtangan #jamtanganmurah #jamtangancewek #jam #jamtangancowok #jammurah #jamtanganpria #jamtanganoriginal #jamtanganwanita #jamtangankeren #jualjamtangan #jamtangancouple #jamoriginal #jamtanganori #jamtanganbranded #jamcouple #watch #jamcewek #jamcowok #alexandrechristie #jamtanganbagus #gshock #jualjam #grosirjamtangan #jamwanita #jamtangananak #jimshoney #arloji #jambranded #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan kaos

#kaos #kaosmurah #kaosdistro #kaospolos #tshirt #kaoskeren #baju #kaoscowok #kaospria #distro #kaosbandung #kaoscewek #bajumurah #kaosanak #sablon #grosirkaos #jaket #kaospolosmurah #kemeja #fashion #jualkaos #kaospremium #kaosdistromurah #sablonkaos #indonesia #kaoscustom #bandung #s #kaossablon #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan jilbab

#jilbab #hijab #jilbabmurah #khimar #jilbabsyari #jilbabinstan #kerudung #gamis #hijabers #hijabsyari #jilbabsegiempat #hijabmurah #hijabfashion #khimarsyari #hijabstyle #muslimah #gamissyari #hijabinstan #grosirjilbab #jilbabmotif #jilbabcantik #bergo #jilbabanak #syari #jilbabpolos #grosir #pashmina #ootd #gamismurah #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan skincare

#skincare #beauty #skincareroutine #makeup #skin #antiaging #skincaretips #facial #skincareproducts #glowingskin #cosmetics #healthyskin #selfcare #natural #like #beautycare #acne #serum #love #naturalskincare #spa #kosmetik #perawatanwajah #organic #facials #esthetician #beautiful #health #vegan #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan kue

#kue #cake #kueulangtahun #kueultah #birthdaycake #kuekering #kueenak #cemilan #kuliner #kuetradisional #food #customcake #cookies #kuelebaran #jajanan #makanan #kueultahanak #kuekekinian #kuejakarta #nastar #kuebasah #homemade #cakedecorating #jualkue #like #bolu #roti #birthday #kueulangtahunanak #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan gamis

#gamis #gamissyari #gamismurah #gamiscantik #hijab #dress #gamisbusui #tunik #gamispolos #bajumuslim #gamisset #khimar #gamisterbaru #gamispesta #syari #gamisanak #hijabsyari #gamismotif #muslimah #jilbab #hijabers #bajumurah #fashion #ootd #gamisjumbo #gamiskatun #gamisdaily #hijabfashion #gamismodern #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan case

#case #caseiphone #iphone #casemurah #casesamsung #customcase #caseoppo #casehp #casevivo #plus #softcase #cases #samsung #casehpmurah #hardcase #apple #casexiaomi #phonecases #casing #caselucu #s #jualcase #casecustom #phonecase #caseunik #iphonecase #pro #customcasemurah #like #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan baju muslim

#bajumuslim #gamis #bajumurah #gamissyari #gamismurah #bajukoko #hijab #bajumuslimmurah #baju #tunik #dress #hijabfashion #bajucewek #ootd #bajumuslimah #fashion #tunikmurah #busanamuslim #bajuanak #hijabers #bajuwanita #gamiscantik #hijabsyari #bajulebaran #bajusyari #bajugamis #gamisanak #gamispesta #hijabstyle #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan hijab

#hijab #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #jilbab #gamis #hijabsyari #muslimah #fashion #hijabmurah #khimar #gamissyari #ootd #like #kerudung #islam #muslim #dress #hijaber #hijabi #gamismurah #jilbabmurah #ootdhijab #hijabinstan #syari #khimarsyari #hijabootd #tunik #jilbabsyari #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan sepatu

#sepatu #sepatumurah #sepatucewek #sepatuwanita #sneakers #sepatucowok #jualsepatu #sepatuimport #sepatukeren #shoes #tas #sepatupria #sandal #sepatuanak #sepatubranded #sepatucasual #sepatuadidas #sepatusport #adidas #sepatubagus #flatshoes #sepatuoriginal #fashion #sepatuori #jakarta #sepatunike #sepatuolahraga #jualsepatumurah #nike #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan kaos

#kaos #kaosmurah #kaosdistro #kaospolos #tshirt #kaoskeren #baju #kaoscowok #kaospria #distro #kaosbandung #kaoscewek #bajumurah #kaosanak #sablon #grosirkaos #jaket #kaospolosmurah #kemeja #fashion #jualkaos #kaospremium #kaosdistromurah #sablonkaos #indonesia #kaoscustom #bandung #s #kaossablon #bhfyp

Bagaimana untuk hashtag jualan di Instagram lainnya? Untuk hashtag jualan di Instagram lainnya yang tidak disebutkan diatas, kamu bisa mencarinya sendiri. Caranya cukup mudah. Berikut cara riset hashtag untuk jualan di Instagram:

Cara Riset Hashtag untuk Jualan di Instagram


Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara riset hashtag atau keyword untuk jualan di Instagram adalah dengan memanfaatkan situs Best-hashtags.com. Silahkan buka situs atau website tersebut lewat web browser yang ada di hp maupun pc kamu, kemudian pada kotak penelusuran dibawahnya masukkan kata kunci yang ingin kamu riset. Bilas sudah silahkan tekan enter atau klik icon search tersebut.

Langsung muncul 30 kumpulan hashtag yang berkaitan dengan keyword yang kamu masukkan diatas. Ke 30 hashtag tersebut bisa kamu salin semua dan masukkan ke caption postingan jualan kamu di Instagram. Klik tombol "Copy" untuk menyalin semua hashtag tersebut secara cepat.


Nah dibawah nya juga terdapat tagar atau hashtag kedua yang paling banyak digunakan di Instagram dengan kata kunci tersebut. Kamu juga bisa menggunakan hashtag kedua ini.


Hashtag report

Hashtag report adalah laporan pada hashtag tersebut, seperti jumlah postingan yang menggunakan hashtag tersebut dan berapa postingan perjam dengan menggunakan hashtag tersebut.

TOP 10....

Top 10 ini berisi hashtag terbaik dengan keyword tersebut dan berapa persen digunakan.


Kamu juga bisa melihat hashtag lainnya yang berkaitan dengan keyword yang kamu ketik tadi diatas, beserta jumlah postingannya di Instagram.


Rekomendasi hashtags lainnya yang bisa kamu gunakan.


Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara riset hashtag jualan di Instagram. Jadi sekarang kamu tidak perlu lagi repot-repot harus memikirkan hashtag apa yang ingin ditaruh pada caption postingan jualan produk kamu di Instagram.

Kamu cukup membuka situs tersebut, mengetik kata kunci nya dan ambil 30 hashtag yang berkaitan dengan keyword tersebut untuk ditaruh pada caption Instagram kamu.

Tidak hanya hashtag untuk jualan produk kamu di Instagram saja yang bisa kamu riset, kamu juga bisa meriset hashtag apapun sesuka kamu, seperti untuk postingan di akun pribadi kamu dan lain-lain.

Jumlah hashtag yang boleh ditaruh


Ingat Instagram membatasi berapa jumlah hashtag yang bisa ditaruh pada caption postingan di Instagram. Jumlah hashtag yang bisa di dimasukkan adalah sebanyak 30 hashtag.

Bila kamu menaruh lebih dari 30 hashtag, hashtag yang kamu masukkan tidak akan muncul, beserta dengan captionnya juga hilang. Jadi jangan lebih dari 30 hashtag ya.

Lihat juga:

Jumlah caption pada postingan Instagram


Selain hashtag, Instagram juga membatasi berapa jumlah karakter yang bisa ditaruh pada deskripsi postingan di Instagram. Jumlah karakter yang bisa dimasukkan pada caption Instagram adalah 2200 karakter.

Apa yang terjadi bila kamu memasukkan lebih dari 2200 karakter? Bisa jadi caption nya hilang atau cuma tampil 2200 karakter saja.

Demikian artikel singkat yang membahas tentang kumpulan hashtag Instagram untuk jualan dan cara riset keyword untuk jualan di Instagram atau cara riset hashtag Instagram untuk jualan.

Bila ada kendala atau hal lain yang ingin ditanyakan, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon