Harga HP Oppo Terbaru Semua Tipe di 2019 dan Spesifikasinya

Oppo termasuk smartphone yang semakin banyak diminati di masyarakat Indonesia saat ini. Bukan tidak ada alasannya karena memang dari segi spesifikasinya, Oppo selalu menghadirkan kualitas fitur-fiturnya yang tidak kalah dari kompetitor lainnya. Kalau dulu mereka kurang diyakinkan, sekarang mereka termasuk dalam jajaran smartphone di Indonesia yang laku di pasaran

Harga HP Oppo Terbaru Semua Tipe di 2019 dan Spesifikasinya

Dengan melakukan pengembangan dalam hardware serta fitur yang digunakannya, tidak heran kalau sekarang banyak anak-anak muda yang memilihnya. Harganya yang terjangkau juga menjadi alasan mereka berani membelinya. Tentu seiring berjalannya waktu, harganya mengalami perubahan, apalagi beberapa waktu lalu baru dikeluarkan versi terbarunya.

Berikut ini beberapa tipenya beserta harga HP Oppo terbaru di bulan Maret 2019 ini.

Oppo F11 Pro


F11 Pro termasuk jajaran HP Oppo F Series yang baru saja diluncurkan di bulan ini. Teknologi layarnya menggunakan LTPS IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2340 px. Chipset yang diusungnya memakai MediaTek Helio P70 dikombinasikan opsi RAM 4 GB atau 6 GB. Kamu akan merasakan kinerja sistemnya yang cepat dan tanpa lag saat bermain game.

Memori internalnya diberikan 2 pilihan, yaitu 64 GB dan 128 GB. Tapi kamu tetap bisa menambahkannya hingga 256 GB menggunakan memori eksternal. Sayangnya, saat kamu menambahkannya, kamu harus mencabut slot SIM 2 kamu agar bisa ditambahkan ruang penyimpanannya.

Di segi kameranya, kamu pasti tidak akan kecewa karena resolusi yang diberikannya sangat bagus, apalagi dual kameranya 48 MP dan 5 MP. Di bagian depannya, kamu akan menikmati hasil jepretan kamera 16 MP yang sangat keren.

Daya baterai yang dimiliki oleh HP ini 4000 mAH. Kapasitas yang sudah sangat cukup menemani kegiatan kamu seharian bermain game atau mendengarkan lagu. Harga HP Oppo terbaru untuk F11 Pro dibanderol sekitar Rp 4.700.000.

Oppo R17 Pro


Oppo R17 ini hadir di Indonesia dengan berbagai keunggulan yang ditanamkannya. Salah satunya adalah memakai prosesor Snapdragon 710 yang didukung dengan RAM 8 GB. Kinerjanya tidak usah kamu khawatirkan lagi karena sangat cepat dan tanpa lag selama menggunakannya.

Di sektor kameranya yang paling diunggulkan karena menerapkan dual kamera di bagian belakangnya dengan masing-masing resolusi 12 MP dan 20 MP. Kamera depannya juga sudah dibekali 25 MP yang membuat hasil foto selfie semakin keren.

Sistem keamanannya juga sangat baik karena diberikan fitur Fingerprint, sehingga hanya sidik jari yang sudah terdaftar saja yang bisa membuka kunci smartphone-nya. Keunggulan itu tentu saja menjadi daya tarik penggemar Oppo di Indonesia, apalagi memakai kapasitas baterai 3700 mAH.

Harga HP Oppo terbaru untuk bulan ini dibanderol sekitar Rp 9.000.000. Harganya yang mahal sudah sebanding dengan berbagai keunggulan yang dihadirkannya.

Lihat juga:
Spesifikasi Dan Harga HP Nokia 5.1 Plus

Oppo F9


F9 menjadi HP Oppo F Series yang berada di kisaran harga 4 jutaan. Hadir dengan layar IPS LCD beresolusi 1080 x 2340 px, layarnya juga mengusung desain dew drop sehingga tampilannya terlihat lebih modern. Tentu akan sangat nyaman saat menonton film atau bermain game dalam waktu yang lama.

Chipset yang ditanamkannya yaitu MediaTek Helio P60 ditambah RAM 6 GB yang membuat kinerjanya semakin cepat dan tanpa lag. Sudah menjadi ciri khas Oppo memakai dual kamera di bagian belakangnya, yaitu 16 MP dan 2 MP, sehingga kamu akan mendapatkan hasil foto yang sangat memuaskan.

Kamera depannya juga tidak kalah canggih dengan resolusi 25 MP. Untuk baterainya yang sudah fast charging juga menjadi kelebihan tersendiri dengan daya 3500 mAH. Harga yang dibanderol sekitar Rp 4.800.000.

Itulah beberapa harga HP Oppo terbaru dari berbagai tipe yang berbeda dan unggul di tahun ini. Kamu bisa membelinya di Bukalapak melalui aplikasi atau website resminya. Manfaatkan diskon dan voucher yang mereka berikan agar kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Artikel lainnya: