Spesifikasi dan Harga HP Nokia 5.1 Plus

Harga HP Nokia yang beredar di pasaran saat ini banyak yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Setelah memutuskan untuk hadir kembali di pasar ponsel Indonesia, Nokia hadir dengan aneka jenis smartphone berkualitas. Salah satunya adalah HP Nokia 5.1 Plus.

Spesifikasi dan Harga HP  Nokia 5.1 Plus
Nokia 5.1 Plus

Jaman sekarang, smartphone bukanlah hal yang langka untuk ditemukan. Di sekitar kita hampir semua orang memakai smartphone dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu, di pasaran beredar banyak sekali tipe smartphone dari berbagai merk. Intinya bukan hal yang sulit untuk memiliki dan menggunakan smartphone saat ini.

Dari sekian banyak jenis smartphone yang ada saat ini, Nokia 5.1 Plus menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik untuk Anda. Tapi, sebelum memutuskan untuk membeli smartphone ini, tentu Anda harus tahu spesifikasi apa saja yang dimiliki. Selain itu, Anda juga harus tahu berapa harga HP Nokia 5.1 Plus yang beredar di pasaran sekarang.

Spesifikasi


Penting sekali untuk mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh sebuah handphone sebelum Anda membelinya. Tentu Anda harus tahu apakah handphone yang akan Anda beli memiliki fitur dan fasilitas yang sesuai kebutuhan Anda atau tidak. Apalagi jaman sekarang pilihan smartphone banyak sekali dan spesifikasinya berbeda-beda.

Sebelum membahas lebih jauh tentang spesifikasi, mari kita lihat dulu berapa harga HP Nokia 5.1 Plus ini. Smartphone ini dibanderol di pasaran dengan harga Rp 2 jutaan. Sementara itu, berikut adalah spesifikasi yang dimiliki oleh HP Nokia 5.1 Plus :

1. Layar

Nokia 5.1 Plus hadir dengan layar berukuran 5.8 inci. Tampilan layar yang dimiliki oleh Nokia 5.1 Plus adalah layar dengan notch dan memiliki resolusi HD+. Selain itu, tampilan layarnya sudah full screen display dengan rasio sebesar 19 : 9. Tampilan dan ukuran layar yang dimiliki Nokia 5.1 Plus akan membuat pengguna merasa nyaman selama memakai ponsel ini.

2. Prosesor

Kita tentu ingin sebuah smartphone yang bisa memiliki performa unggulan. Nokia 5.1 Plus ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P60. Sementara itu untuk sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android 9.0 atau Pie. Prosesor ini membuat Nokia 5.1 menjadi handphone yang cukup baik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

3. Kapasitas Memori

HP Nokia 5.1 Plus dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Namun, ada juga versi lainnya yang dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Anda bisa memilih versi handphone yang kapasitas memorinya paling sesuai dengan kebutuhan.

Lihat juga:
Harga HP Oppo Terbaru Semua Tipe di 2019 dan Spesifikasinya

4. Kamera

Fitur kamera yang dihadirkan oleh HP Nokia 5.1 Plus cukup memuaskan. Smartphone ini memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Sementara itu, Nokie 5.1 Plus juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia 5.1 Plus. Smartphone yang satu ini memang menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencari smartphone baru. Anda bisa mendapatkan produk Nokia 5.1 Plus ini di toko online yang terpercaya dan berkualitas, Bukalapak.

Toko online Bukalapak menawarkan banyak sekali produk smartphone termasuk salah satunya smartphone dari Nokia. Anda bisa mendapatkan penawaran harga HP Nokia paling bersahabat. Anda juga bisa mendapat informasi harga untuk tipe smartphone lainnya di Bukalapak, contohnya seperti harga Samsung Galaxy J dan merk lain.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon