Cara Membuat Mengubah dan Menghapus Status Hubungan di FB

Halo, sudah tau belum bagaimana cara membuat status hubungan di Facebook? Atau cara mengubah, menyembunyikan dan menghapusnya? Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui semuanya.

Facebook adalah jejaring sosial media pertemanan yang sangat lama dan digunakan hampir semua kalangan ini begitu komplit fitur-fitur di dalamnya.

Di Facebook, kamu tidak hanya dapat menaruh lokasi tempat tinggal, pekerjaan, pendidikan atau jumlah pengikut saja pada detail profil, akan tetapi kamu dapat membuat status hubungan juga.

Ada begitu banyak status hubungan yang bisa kamu buat di fb seperti lajang, berpacaran, tunangan, menikah, bercerai, berpisah, janda, duda dan sebagainya.

Nah yang serunya lagi kamu juga dapat menampilkan akun FB pasangan kamu ketika kamu memilih pilihan menikah atau bertunangan.

Status hubungan di Facebook ini ternyata juga dapat dapat diatur privasinya dan juga dapat disembunyikan sesuka kamu.

Selain itu kamu juga dapat mengubah nya, misal dari tunangan ke menikah dan lain-lain. Sangat menarik sekali bukan.

Lantas bagaimana cara membuat, mengubah, menghapus dan menyembunyikan status hubungan di Facebook?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara membuat status hubungan di Facebook dengan gampang dan mudah:

Cara membuat status hubungan di fb

Cara Membuat Status Hubungan di Facebook Versi Terbaru


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Facebook yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Login ke akun Facebook kamu dan buka profil nya.



2. Selanjutnya klik "Edit Profil".


3. Lalu klik "Edit" pada Detail seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


4. Pada Hubungan silahkan klik "Tambahkan status hubungan" paling bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


5. Lalu klik pada "Status Hubungan".


6. Silahkan pilih status hubungan apa yang ingin kamu tambahkan seperti lajang, berpacaran, bertunangan, menikah dan lain-lain.


7. Klik "Simpan" dan selamat kamu telah berhasil membuat status hubungan di Facebook.

Cara mengatur privasi status hubungan di Facebook


Cara menyembunyikan status hubungan di fb bisa dilakukan lewat cara mengatur privasinya. Nah masih pada halangan "Tambahkan Hubungan" klik pada "Publik" sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar ini.

Silahkan atur privasinya, "publik" dapat dilihat oleh semua orang, "teman" dapat dilihat oleh taman kamu saja, sedangkan "hanya saya" berarti hanya kamu yang dapat melihatnya.


Setelah memilih privasinya selanjutnya klik "Simpan".


Cara menampilkan status hubungan di profil Facebook


Masih pada halaman "Edit Detail", silahkan klik conteng pada "Lajang" bila kamu memilih "lajang" tadi sudut kiri bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini untuk memunculkannya di profil.


Selamat, status hubungan sudah tampil pada profil akun Facebook kamu dan dapat dilihat oleh siapa saja karena privasinya langsung berubah menjadi publik.


Cara mengubah dan menghapus status hubungan di Facebook


Untuk cara mengubah dan menghapus status hubungan di fb, masih pada halaman "Edit Detail", silahkan klik icon pensil sudut kanan bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Nah disini kamu dapat mengubah status hubungannya dan klik pada "Status Hubungan" untuk menghapus status hubungan tersebut.



Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara membuat, mengubah, menyembunyikan dan menghapus status hubungan di Facebook.

Cara melihat status hubungan yang disembunyikan di Facebook


Bagaimana cara melihat status hubungan yang disembunyikan di fb? Bila di profil seseorang tidak muncul status hubungannya, kamu bisa membuka detail profil nya, karena siapa tau status hubungan nya tidak ditampilkan di profil. Namun bila tidak muncul juga berarti status hubungan dia disembunyikan dan kamu tidak dapat melihatnya.

Status hubungan di Facebook tidak muncul


Status hubungan di fb tidak muncul bisa jadi karena pengaturan privasinya dan memang tidak ditampilkan ke profil.

Kesimpulan


Status hubungan di Facebook bagi sebagian besar orang itu sangat penting, namun ada juga yang tidak ingin menampilkannya dengan alasan privasi dan lain-lain. Nah kalau kamu bagaimana?

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara membuat status hubungan di Facebook atau cara mengubah, menghapus dan menyembunyikan status hubungan di fb. Bagaimana apakan kamu sudah dapat melakukannya?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon