3 Cara Cek Kuota by.u Versi Terbaru Lengkap

Halo, sudah tau belum bagaimana cara cek kuota by.u versi terbaru? Bila kamu belum tau caranya, yuk simak artikel dibawah ini sampai usai untuk melihatnya.

By.U adalah layanan telekomunikasi milik Telkomsel yang dapat kamu gunakan layaknya sebuah kartu SIM hp.

Ya, sama hanya dengan kartu GSM milik provider lainnya, pada by.u kamu dapat melakukan panggilan telepon dan tentunya internet.

Pada by.u ini memang terkenal dengan paket internetnya yang cukup murah bila dibandingkan dengan kakaknya yaitu kartu As dan Simpati.

Ada banyak sekali pilihan paket internet yang bisa kamu beli pada by u, kamu bisa memilih paket kuota atau paket unlimited yang bisa kamu pakai sepuasnya.

Selain itu kamu juga dapat membeli paket topping seperti paket mengakses sosial media Instagram, Tiktok, WhatsApp, Facebook dan lain-lain.

Untuk mendapatkan kartu by.u kamu harus mendaftar dan membelinya pada aplikasi by.u, baru setelah itu mengisi pulsa dan membeli paket internetnya.

Nah setelah membeli paket internet di by.u untuk pengguna baru kebanyakan masih bingung bagaimana cara cek kuota by.u. Apakah kamu juga demikian tidak tau cara cek kuota by u?

Lantas bagaimana cara cek kuota by.u tersebut?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara cek kuota by.u versi terbaru dengan mudah dan cepat:

Cara Cek Kuota by.u

Cara Cek Kuota by.u Versi Terbaru Lengkap


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka terlebih dahulu aplikasi by.u yang ada pada hp Android dan iPhone yang kamu gunakan. Bila sudah terbuka memang akan langsung keluar berapa sisa datanya. Namun bila kamu ingin mengetahui lebih detail lagi seperti masa berlaku paket, silahkan klik pada "U-Plan" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Lalu klik pada "Sisa Total Data" pada rincian pemakaian seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Nah berikut sisa total data kamu dan juga berlaku sampai kapan. Selain itu kamu juga dapat melihat berapa sisa topping kamu dan juga paket telfon bila ada.


Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara cek kuota by.u? Cukup membuka aplikasi nya saja kamu sudah bisa tau berapa sisa data internet nya.

Cara cek kuota by.u tanpa aplikasi


Bagaimana cara cek kuota by.u tanpa aplikasi by.u apakah bisa? Jawabannya tidak bisa, kamu tidak dapat mengecek kuota by.u tanpa aplikasi. Untuk mengecek kuota by.u kamu harus menggunakan aplikasi by.u lewat hp Android atau pun iPhone.

Cara cek kuota by.u lewat telepon / dial


Bagaimana cara cek kuota by.u lewat telepon atau dial? Apa bisa? Jawabannya tidak bisa, kamu tidak dapat mengecek kuota by.u lewat telepon. Untuk mengecek kuota by.u kamu harus menggunakan aplikasi by.u lewat hp Android atau pun iPhone.

Cara cek kuota by.u lewat SMS / manual


Bagaimana cara cek kuota by.u lewat SMS? Apakah bisa? Jawabannya tidak bisa, kamu tidak dapat mengecek kuota by.U lewat SMS. Untuk mengecek kuota by.u kamu harus menggunakan aplikasi by.u lewat hp Android atau pun iPhone.

Kesimpulan


Kartu GSM by.u ini memang dikhususkan untuk kaum muda yang melek akan teknologi. Untuk mendapatkan kartunya pun kamu harus membelinya lewat aplikasi by.u. Jadi kartu by.u tidak bisa dijumpai di kios-kion penjual pulsa.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara cek kuota by.u versi terbaru ini. Bagaimana apakah kamu sudah dapat mengecek berapa sisa kuota by.u kamu?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon