Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Sudah Diblokir

Halo sudah tau belum bagaimana caranya mengembalikan teman fb yg sudah diblokir? Bila kamu belum tau caranya, maka dibawah ini akan dijelaskan dengan lengkap caranya.

Facebook adalah media sosial atau biasanya disebut jejaring pertemanan ini sampai saat ini masih tetap digunakan oleh banyak orang walaupun sudah ada adiknya Instagram juga memiliki pengguna yang cukup banyak.

Nah namanya juga media sosial pertemanan sudah pasti banyak hal yang terjadi di fb seperti menghapus pertemanan sampai pemblokiran akun teman dengan berbagai alasan tertentu.

Namun ada kalanya kamu ingin membuka blokir teman yang telah kamu blokir karena ingin berteman kembali dengan akun tersebut atau ingin kepoin fb dia, atau bahkan kamu tidak sengaja memblokir akun fb teman kamu tersebut?

Lantas bagaimana cara mengembalikan teman Facebook yang sudah diblokir tersebut. Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara mengembalikan teman fb yg sudah diblokir lewat hp Android, iPhone atau pun lewat pc dengan mudah.

Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Sudah Diblokir

Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Sudah Diblokir Lewat HP Android


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara mengembalikan teman fb yg sudah diblokir adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Facebook yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Silahkan login terlebih dahulu bila belum. Kemudian klik pada icon untuk memunculkan menu pilihan sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Scroll kebawah dan klik pada menu "Pengaturan & Privasi".


3. Klik pada "Pengaturan".


4. Scroll kebawah lagi lalu klik pada menu "Pemblokiran".


5. Nah disini kamu bisa melihat semua teman dan akun-akun Facebook lainnya yang sudah kamu blokir. Silahkan pilih akun mana yang ingin kamu batalkan pemblokirannya, lalu klik pada "BATALKAN BLOKIR" sebelah kanan tersebut seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


6. Bagaimana apakah kamu sudah yakin ingin membuka blokir teman kamu tersebut? Bila kamu membuka blokir teman kamu tersebut, dia mungkin dapat melihat linimasa kamu dan menghubungi kamu lewat pesan. Tanda yang kamu dan teman kamu saling tambahkan sebelumnya mungkin dipulihkan. Kamu juga harus menunggu selama 48 jam bila ingin memblokir teman kamu lagi. Bila kamu sudah yakin ingin mengembalikan blokir teman kamu tersebut, maka langsung saja konfirmasi dengan cara klik pada "BUKA BLOKIR".


Selamat kamu telah berhasil mengembalikan teman fb yang sudah diblokir. Pada halaman ini kamu juga bisa menambahkan akun lainnya ke daftar pemblokiran kamu dengan cara klik pada "TAMBAHKAN KE DAFTAR BLOKIR" dengan mudah.


Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Sudah Diblokir Lewat PC atau Laptop


Cara mengembalikan teman Facebook yang sudah diblokir lewat komputer atau laptop sebenarnya sama saja dengan cara diatas yaitu lewat hp. Silahkan klik icon segitiga kebawah disamping icon menu pemberitahuan sudut kanan atas, lalu klik pada "Pengaturan & Privasi", klik pada "Pengaturan" selanjutnya lagi klik pada "Pemblokiran" pada menu sebelah kiri layar pc kamu. Nah silahkan pilih akun mana yang ingin kamu buka pemblokirannya.

Nah itulah cara mengembalikan teman fb yg sudah diblokir lewat hp Android, iPhone atau lewat pc. Bagaimana apakah kamu sudah berhasil mengembalikan teman fb yang sudah kamu blokir?

Apa yang terjadi setelah kamu membatalkan pemblokirannya?

Bila kamu membatalkan pemblokiran atau mengembalikan teman yang sudah kamu blokir tersebut, maka secara otomatis teman kamu tersebut sudah tidak berteman lagi dengan kamu, alias pertemanan dengan kamu sudah terhapus, jadi bila ingin berteman kembali kamu harus menambahkannya sebagai teman.

Berhenti mengikuti

Sebenarnya kamu tidak perlu memblokir atau menghapus pertemanan dengan teman kamu tersebut bila alasan kamu tidak ingin melihat postingan dia, kamu cukup berhenti mengikuti aku dia saja, maka status dia dan apapun yang dia bagikan tidak akan pernah kamu lihat lagi kecuali kamu membuka profil dia.

Lihat juga:
Cara memblokir akun Facebook orang lain
Cara menghapus teman di Facebook dalam jumlah banyak

Itulah artikel singkat yang membahas bagaimana cara mengembalikan teman fb yg sudah diblokir dengan lengkap, lewat hp maupun lewat pc.

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan, langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara menghapus grup di Facebook
Cara agar tidak bisa ditandai teman di Facebook
Cara copy paste status orang di Facebook lewat hp
Cara menghapus postingan di Facebook secara menyeluruh dan cepat

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon