9 Aplikasi Yang Bisa Menghasilkan Uang Jajan Tambahan

Seiring kemajuan teknologi membuat berbagai aktivitas mudah untuk dilakukan, mulai dari belajar, sekolah, jual beli hingga pekerjaan semuanya dapat dengan mudah dilakukan dengan adanya teknologi. Bahkan untuk memasarkan sebuah produk tidak perlu bersusah payah membagikan flayer kepada pengendara, melainkan semua dapat dilakukan dengan adanya digital marketing.

Dengan adanya digital marketing semua dapat dilakukan dengan mudah, bahkan sekarang sudah berkembang cara untuk memasarkan sebuah layanan aplikasi dengan adanya kode referfal. Kode refferal adalah sebuah kode yang disediakan oleh perusahaan/layanan yang dapat membantu mempercepat tersebarnya sebuah produk atau jasa. Dengan adanya kode refferal memungkinkan pengirim kode refferal dapat mendapatkan komisi jika berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan layanan tersebut.
 

9 Aplikasi Penghasil Uang Tambahan




Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa aplikasi yang dapat dijadikan sebagai penghasil uang tambahan. Aplikasi uang tambahan ini memungkinkan kita membagikan kode referral sehingga kita dapat mendapatkan keuntungan jika seseorang mendaftar melalui melalui link yang kita berikan.

1. Funflip


Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk mendapatkan pemasukan dari membagikan kode referral adalah Funflip. Aplikasi ini adalah aplikasi yang berisi beberapa artikel yang terdiri dari berbagai kategori yang sesuai dengan minat kamu. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya tinggal membaca beberapa artikel hingga selesai maka akan mendapatkan reward berupa koin. Ketika penggunanya membaca sebuah artikel hingga selesai tentunya koin yang telah terkumpul dapat diuangkan. Kamu juga bisa dengan cepat memperbanyak koin dengan cara selalu aktif pada aplikasi tersebut seperti like dan memberi komentar pada postingan, kamu juga dapat mengundang orang lain melalui kode referral yang disediakan.
 

2. Tiktok


Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini, aplikasi yang cukup populer dari tahun 2017 ini telah banyak memiliki pengguna. Selain pendaftarannya mudah dilakukan, Tiktok telah banyak melakukan perkembangan, salah satunya adalah dengan adanya fitur Tiktok shop yang membuatnya semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain digunakan untuk berbagi konten dan edit video, tiktok juga memungkinkan penggunanya untuk mengajak orang lain dengan kode referal dan mendapat komisi berupa koin yang dapat dicairkan melalui aplikasi dana. Walaupun jarang membagikan kode referral, kita juga bisa mendapatkan koin dengan cara menjalankan beberapa misi yang disediakan, salah satunya dengan menonton beberapa menit video atau login harian aplikasi Tiktok.
 

3. Bank Neo Plus


Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk mencari uang tambahan adalah bank neo. Bank neo plus adalah bank digital yang memiliki beberapa produk salah satunya adalah deposito dan jurnal yang dapat mengatur keuangan kita agar lebih teratur, dengan menyimpan uang pada deposito memungkinkan kita mendapatkan keuntungan beberapa persen. Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan sebesar 25.000 rupiah dengan mengajak teman kamu melalui kode referal yang disebarkan. Dengan mendaftar aplikasi bank neo plus kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan reward sebesar 999 ribu rupiah bagi yang beruntung. Jika kamu login pada aplikasi ini setiap hari juga akan mendapatkan reward koin yang dapat diuangkan, tertarik untuk daftar?
 

4. Aplikasi Ajaib


Aplikasi berikutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui membagikan kode referral adalah aplikasi ajaib. Aplikasi ajaib adalah broker saham yang cukup terkenal beberapa akhir ini. Pada aplikasi ajaib banyak sekali fitur yang ditawarkan, mulai dari tersedianya banyak pilihan, hingga tersedianya reksadana dari berbagai manajemen investasi. Selain pendaftaran mudah dilakukan, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk membagikan kode referral. Jika terdapat pengguna baru yang berhasil mendaftar, maka secara otomatis akan mendapatkan beberapa lot saham kepada penyebar kode referal. Tentunya saham tersebut dapat dijual kembali dan dapat diuangkan, Tertarik untuk mendaftar?
 

5. Niagahoster


Bagi kamu yang telah berkecimpung dalam dunia digital marketing mungkin tidak akan asing mendengar Niagahoster. Niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan hosting yang cukup populer di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan seperti cloud hosting, domain, hingga VPS. Salah satu hal yang cukup menarik dari perusahaan ini adalah dengan memberikan komisi yang cukup besar bagi pengguna yang berhasil mendaftar melalui kode referal yang cukup besar. Tentu saja jumlah 70 persen merupakan jumlah yang cukup besar yang bisa didapatkan melalui kode referral atau link Afiliasi.
 

6. Shopee Affiliate


Siapa yang tidak kenal dengan Shopee, salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini memiliki banyak sekali pengguna Walaupun telah memiliki nama dalam perusahaan e commerce, Pihak Shopee memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan keuntungan dari program afiliasi. Pengguna akan mendapatkan link afiliasi setelah mendaftarkan diri pada program afiliasi Shopee, terdapat banyak sekali syarat yang harus dipenuhi dalam mendaftar program ini salah satunya adalah dengan memiliki jumlah follower media sosial yang banyak. Kamu akan mendapatkan maksimal paling banyak 10 ribu rupiah jika berhasil melakukan transaksi melalui link refferal yang kamu sebarkan.
 

7. Ratakan


Jika kamu sering mendengar Shopee dan Tokopedia marketplace yang menjual produk fisik, maka ratakan adalah sebuah marketplace yang menjual produk digital. Pada ratakan kamu akan menemukan banyak sekali produk digital dari berbagai kategori dan bisa kamu dapatkan dengan mudah karena menyediakan lisensi gratis untuk produk tersebut. Ratakan juga menyediakan produk digital yang berbayar, yang mengharuskan mengeluarkan cukup biaya untuk mendapatkannya. Cukup banyak bagi pejuang affiliate marketer untuk mendapatkan komisi dari hasil menjual produk digital, cara pendaftarannya cukup mudah dan hanya tinggal menyebarkannya melalui blog ataupun channel yang lain.
 

8. Accesstrade


Jika kamu tidak ingin repot untuk mendapatkan kode referral atau link afiliasi, mungkin Accesstrade bisa jadi solusi. Jika kamu mendaftar pada layanan ini kamu akan menemukan banyak perusahaan ternama yang bisa kamu dapatkan link afiliasi/kode refferal satu per satu. Kamu akan mendapatkan banyak sekali kode referral dengan mudah baik itu produk layanan digital ataupun produk fisik seperti Bukalapak, Shopee, Zalora dan lain-lain. Walaupun cukup baru, cukup banyak affiliate marketer yang menggunakan situs ini untuk mendapatkan link afiliasi tanpa harus mendaftar satu persatu pada setiap perusahaan.
 

9. Snack Video


Aplikasi terakhir yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pemasukan jajan tambahan adalah snack video. Pada umumnya aplikasi ini sama halnya dengan Tiktok, aplikasi ini memungkinkann kita mengedit serta upload video secara langsung, aplikasi ini menyediakan banyak sekali template yang bisa kamu gunakan untuk memperindah video kamu. Kamu akan diberikan beberapa misi harian untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang seperti membuat video dan menyebarkan link afiliasi melalui kode referal.

Nah itulah trik Untuk Menghasilkan Uang Jajan Tambahan dari kode refferal, tentu saja untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikas-aplikasi yang telah disebutkan diatas tentunya harus memerlukan usaha yang besar, tidak hanya sekedar menyebarkan kemudian tinggalkan. Namun harus member prospek kepada target sasaran agar mengetahui manfaat menggunakan layanan tersebut.

Artikel ini ditulis oleh Mujaddid Halimurrosyid, jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar. Terima kasih

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon