5 Tips dan Cara Beli Voucher Google Play Murah


Di era digital, kehidupan kita sudah tidak bisa lepas dari aplikasi dan produk digital. Salah satu tempat favorit untuk mendapatkan berbagai kebutuhan produk digital adalah Google Play (Play Store). Melalui Play Store, kita bisa mendapatkan berbagai jenis produk digital, misalkan: 

Untuk mendownload game,
Untuk mendownload aplikasi,
Untuk membeli/mendownload buku,
dan berbagai produk digital lainnya.

Nah untuk bertransaksi di Play Store, kita membutuhkan metode pembayaran. Salah satunya kita bisa gunakan voucher Google Play. Nantinya, voucher ini dapat kita tukarkan menjadi saldo yang bisa kita pakai untuk transaksi.

Untukmu yang sedang mencari voucher Google Play murah, bisa simak tips-tips berikut ini.

1. Tempat Membeli Voucher Google Play


Agar bisa membeli vouchernya, kita perlu tahu dulu tempat pembelian voucher Google Play. Kamu bisa membeli vouchernya di berbagai tempat, baik secara online ataupun offline. Sebagai contoh, jika hendak membeli di toko offline, kamu bisa membelinya di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan lainnya.

Nah kalau untuk pembelian secara online, kamu bisa membeli di UniPin, Tokopedia, LinkAja, dan sebagainya. Tersedia banyak pilihan tempat transaksi yang bisa kamu pilih.

2. Cara Membeli Voucher Google Play Mudah dan Cepat


Seperti yang tadi sudah disebutkan, kamu bisa melakukan pembelian voucher Google Play di berbagai tempat. Salah satunya kamu bisa beli di UniPin.com. Berikut cara membeli kode voucher Google Play di UniPin.
  1. Kunjungi web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian kode vouchernya.
  2. Selanjutnya pilih nominal voucher yang akan dibeli.
  3. Jika sudah, kamu bisa tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Silakan pilih cara pembayaran yang paling praktis.
  4. Selanjutnya kamu bisa selesaikan transaksi di UniPin.
  5. Nantinya kode voucher akan dikirimkan melalui email dan kamu bisa tukarkan langsung di Play Store.

3. Tips: Pilih Metode Pembayaran dengan Harga Termurah


Nah supaya bisa membeli dengan lebih murah, ini tipsnya. Saat transaksi di UniPin, pastikan kamu memilih metode pembayaran yang menawarkan harga terendah/termurah. Dengan demikian kamu bisa beli vouchernya dengan lebih murah.

Selain itu, pertimbangkan juga faktor kenyamanan. Jika ingin praktis, kamu bisa memakai metode pembayaran online ataupun transfer melalui virtual account bank. 

4. Cek Promo-Promo Terbaru


Biar bisa belanja dengan lebih hemat, kamu bisa cek promo-promo terbaru di website tempat kamu membeli voucher Google Play. Misalkan di UniPin juga ada banyak promo-promo terbaru yang bisa dimanfaatkan. Utamanya promo dari berbagai payment channel yang tersedia. Nah kamu bisa manfaatkan promo-promo tersebut.

5. Cek Promo Baru yang Tersedia di Google Play


Tak hanya itu, jika kamu cek web resmi dari Google Play di alamat ini: https://play.google.com/intl/ALL_id/about/giftcards/, kamu juga akan menemukan berbagai promo yang sedang tersedia. Adakalanya promo ini biasanya bekerja sama dengan pihak-pihak tertentu.

Nah kamu bisa cek dan manfaatkan promo tersebut. Siapa tahu ada yang cocok dan kamu bisa dapat diskon/beli dengan lebih murah.


Setelah berhasil membeli vouchernya, nanti voucher tersebut dapat langsung kamu tukarkan dan pakai transaksi di Play Store. Kamu bisa memanfaatkan saldo tersebut untuk beli buku, beli aplikasi, game, untuk top up game, dan lain sebagainya.

Nah pembaca, itulah cara dan tips dalam membeli kode voucher untuk Play Store. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon