6 Hal Dasar yang Pemain Free Fire Pemula Wajib Tahu


Bermain game termasuk kegiatan yang seru dan menyenangkan. Salah satu game seru untuk dimainkan adalah Free Fire. Game mobile ini sangat populer dan menjadi favorit banyak gamers. Nah untukmu yang baru memainkan game FF, kali ini kita akan bahas beberapa hal dasar dan tips main Free Fire yang wajib kamu ketahui.

Inilah beberapa hal dasar yang penting untuk diketahui oleh para pemain FF. Gunakan tips berikut agar kamu semakin sering menang.

1. Ketahui Tentang Tingkatan Rank FF


Hal dasar pertama yang perlu kamu ketahui adalah tentang tingkatan rank FF. Rank FF ini penting sebab menjadi ukuran untuk tingkat kompetisi. Khususnya bagi yang memang ingin menekuni permainan FF. Semakin tinggi peringkat yang kamu miliki, maka tentu akan semakin bangga. Rank yang tinggi menunjukkan skill, pengalaman, dan keterampilan kita.

Ada beberapa tingkatan dalam FF, yakni: 
  • Bronze,
  • Silver,
  • Gold,
  • Platinum,
  • Diamond,
  • Heroic,
  • Grandmaster.

Untuk meningkatkan rank, kamu harus mengumpulkan poin dengan memenangkan pertandingan dan menyelesaikan misi.

2. Cara Mudah Mempelajari Karakter FF


Dalam bermain, kita pasti menggunakan karakter. Nah ada banyak sekali karakter FF yang dapat kamu gunakan. Agar bisa bermain dengan optimal, kita perlu mempelajari setiap karakter. Khususnya karakter yang favorit dan sering kamu gunakan.

Nah ternyata ada cara mudah untuk mempelajari karakter FF. Selain dengan rutin membaca blog gaming, menonton YouTube Free Fire, kamu juga bisa pelajari langsung di web resmi Free Fire. Kamu bisa masuk ke menu karakter di web ff.garena.com. Di sana ada ulasan lengkap seputar karakter FF.


3. Pahami Jenis Senjata FF yang Cocok dengan Permainanmu


Dalam bermain, kamu juga akan menggunakan berbagai jenis senjata. Nah sama halnya dengan karakter, juga terdapat banyak jenis senjata Free Fire. Penting bagi pemain untuk memahami karakteristik dan kebutuhan senjata mereka. Misalkan untuk pertempuran jarak jauh tentu dapat menggunakan senjata yang cocok, seperti: 
  • Kar98k,
  • Dragunov,
  • AWM.

Sementara itu, untuk pertempuran jarak dekat kamu bisa memanfaatkan senjata-senjata yang tepat. Seperti misalkan: MP40, P90, dan lainnya.

4. Cara Mudah Ikuti Update Event FF


Yang membuat permainan FF seru adalah adanya banyak event menarik. Dalam event-event ini, kita bisa mendapatkan banyak hadiah spesial. Tentu tergantung dari jenis event yang diadakan. Nah untuk mengikuti update event FF, kamu bisa ikuti dan pantau secara rutin di media sosial resmi Garena Free Fire. Atau juga bisa dengan rutin membuka website ff.garena.com.

5. Penting Untuk Fokus pada Survival


Salah satu strategi utama untuk meraih kemenangan adalah dengan fokus pada survival. Selain agresif menyerang musuh, kamu juga tidak boleh lupa untuk fokus pada bertahan hidup. Kamu tidak harus berada dalam posisi menyerang, ada kalanya kamu bisa berada di zona aman.

Seiring bertambahnya skill, kamu pun bisa mengkombinasikan berbagai strategi bermain FF lainnya.

6. Cara Mudah Isi Diamond Free Fire



Agar bisa main Free Fire dengan lebih seru, kamu juga bisa membeli item-item di dalam game. Nah untuk bisa beli item, tentu kamu perlu top up/beli diamond Free Fire. Untuk melakukan pembelian diamond FF, ada banyak cara yang bisa digunakan.

Contohnya: 
  • Melakukan pengisian melalui Indomaret,
  • Melakukan top up melalui web, seperti misalkan di UniPin.com.
  • Atau berbagai cara top up FF lainnya.

Jika ingin praktis, kamu bisa gunakan layanan top up FF dari UniPin. Dengan memakai UniPin, kamu bisa isi diamond FF dengan cepat dan mudah. Termasuk kamu bisa bayar pakai pulsa, pembayaran online, dan lainnya.

Nah pembaca, itulah beberapa hal dasar seputar FF yang wajib diketahui oleh pemula. Semoga bermanfaat dan happy gaming!

2 komentar

Are you lover bike racing games so you can also download trafficridergames.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon