7 Aplikasi Video Call Random Bagus untuk Dapat Teman Baru

Tatap muka online kini sudah bukan hal asing lagi. Kamu bisa bertatap muka dengan keluarga atau pacar sekalipun hanya menggunakan smartphone yang kecil bentuknya.

Asalkan ada internet dan aplikasi video call random bagus, semua komunikasi jadi lebih mudah dan murah bukan hanya melalui suara saja. Ada lagi yang menarik dari teknologi ini yaitu kamu bisa melakukan video call secara random dan berkenalan dengan teman baru, menarik kan.

Video call random ada begitu banyak pilihan aplikasinya. Kalau kamu mau aplikasi terbaiknya bisa pilih diantaranya di sini.


Macam-Macam Aplikasi Video Call Random Gratis Terpercaya


Saat hendak menggunakan aplikasi pasti yang jadi pertanyaan adalah apakah aplikasi tersebut berbayar atau tidak. Aplikasi video call random banyak sekali yang gratis dan terpercaya. Cocok banget buat kamu yang ingin dapat teman baru tapi bisa tatap muka online.

Apa aja sih aplikasinya? Kamu bisa pilih diantaranya di bawah ini.

1. OmeTV Video Chat


Awalnya aplikasi ini hanya bisa ditujukan bagi pengguna iOS, namun karena semakin banyak permintaan maka kini bisa juga digunakan untuk hp android dan gratis. Fungsi utamanya adalah bisa digunakan video call dengan pengguna lainnya.

Tak hanya di satu negara, kamu juga bisa bertemu online dengan pengguna yang ada di luar negeri. Aplikasi ini berasal dari situs video chat Omegle. Keunikan yang dimiliki OmeTV adalah semua penggunanya akan melakukan video call secara acak.

Artinya kamu tidak bisa memilih atau menentukan siapa yang nanti akan diajak video call. Untuk menggunakannya kamu pun tidak perlu melakukan registrasi, jadi data pribadi tidak akan tersebar sembarangan.

2. HOLLA


Aplikasi yang satu ini sudah ada sejak tahun 2020 dan digunakan di 40 negara di dunia. Kamu bisa melakukannya hanya dalam sekali sentuh saja untuk menemukan teman baru. Beberapa fitur yang disediakan selain video call adalah chat dan voice chat.

Sangat menyenangkan ketika kamu bisa bertemu orang baru secara random dan bukan hanya orang Indonesia saja. Kamu bisa bertemu dengan pengguna HOLLA dari seluruh dunia. Ada banyak bahasa dan kebudayaan yang bisa dipelajari.

3. Camsurf


Jika kamu masih kurang puas dengan teman dari 40 negara yang ada di aplikasi HOLLA, cobalah menggunakan Camsurf. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa terhubung dengan orang dari 200 negara lainnya.

Berbeda dengan aplikasi lain yang walaupun gratis kamu tidak bisa menentukan teman mana yang akan diajak video call. Di sini kamu bisa memilih random dengan memilih bahasa terlebih dahulu. Jadi jika kamu belum pede untuk komunikasi bisa memilih bahasa yang sesuai.

Kamu juga tidak perlu mendaftar dan masuk menggunakan akun anonim. Jadi privasi kamu tidak terganggu karena tidak ada data pribadi yang harus dimasukkan untuk menggunakan aplikasi.

4. ChatAlt


Namanya cukup unik yang merupakan kepanjangan dari ChatAlternative. Kamu akan bertemu secara online dengan teman baru secara acak. Tujuan dari aplikasi ini sebenarnya adalah untuk menemukan pasangan, cocok banget deh buat kamu yang lagi jomblo.

Tapi tak memungkinkan juga orang yang akan terhubung dengan kamu nantinya hanya ingin mencari teman saja. Kamu bisa mengobrol berbagai macam tema mulai dari budaya, olahraga dan hobi.

Fitur cam chat yang disediakan aplikasi ini gratis dan bisa kamu gunakan kapan saja. Banyak sekali remaja yang telah menggunakan aplikasi ini karena sangat terpercaya.

5. MuMu


Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan jika ingin mencari teman cukup dengan satu usapan saja. Kamu bisa melihat banyak orang yang memiliki minat sama. Tak jarang juga orang lain akan memberikan sapaan duluan.

Fitur tambahan yang dimiliki adalah kamu bisa melakukan siaran video yang memudahkanmu untuk tahu minat orang lain. Dalam sekejap kamu bisa menemukan teman yang memiliki minat sama dalam waktu singkat.

Video yang ditampilkan lancar dengan tampilan HD jadi kamu akan mendapatkan pengalaman yang menarik. Fitur video call ini digunakan untuk tatap muka satu lawan satu, jadi perbincangan yang kamu lakukan bisa lebih fokus.

6. Hola


Takut tidak bisa berbahasa asing ketika video chat tapi kamu ingin punya teman orang asing? Jangan khawatir karena kamu bisa memanfaatkan aplikasi Hola. Pada aplikasi ini kamu akan menemukan fitur translate.

Semua bahasa asing yang belum kamu kuasai akan diterjemahkan langsung dan obrolan akan jadi lebih menyenangkan. Jutaan orang sudah menggunakannya jadi kamu bisa memperluas lingkaran pertemanan.

7. Azar


Telah digunakan oleh 400 juta orang di dunia dan merupakan aplikasi dari Hyperconnect Inc. Setelah kamu menggunakan video call random, kamu juga bisa memasukan teman obrolan ke dalam daftar teman yang tersedia.

Artinya kamu bisa menghubungi mereka lagi melalui chat atau video call. Aplikasi ini juga memiliki fitur penerjemah yang bisa dimanfaatkan.

Aplikasi video chat random adalah langkah tepat bagi kamu yang merasa kesepian dan ingin teman ngobrol. Semuanya dilakukan secara live dan bukan dengan robot.

Ini Adalah Artikel Terbaru

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon