5 Aplikasi / Tools Instagram Marketing untuk Bisnis Anda


Sekarang adalah era dimana banyak orang mudah untuk membuka bisnis online. Semua karena mudahnya mengakses apapun hanya dengan gadget yang ada dalam genggaman. Semua orang bisa membuka sosial media dan mengakses informasi dimanapun dan kapanpun, kemudian orang yang jeli melihat peluang akan memanfaatkan sosial media untuk berjualan.

Salah satu sosial media yang cocok untuk berjualan adalah Instagram. Karena Pengguna di Indonesia sangatlah besar, bahkan Indonesia menempati posisi sebagai negara ke 3 terbesar sebagai pengguna Instagram.

Onlineshop di Instagram sangatlah banyak dan menjamur. Sebagai pelaku bisnis online Anda harus bersaing dengan pebisnis online lainnya dengan menggunakan aplikasi atau tools instagram marketing yang dapat mendongkrak omset onlineshop Anda.

Sudah pasti aplikasi / tools instagram marketing ini harus memudahkan kegiatan Anda dalam memanage akun bisnis Anda di Instagram. Fitur yang dibutuhkan untuk memudahkan bisnis Anda di Instagram adalah memperbagus gambar produk, bisa melesatkan jumlah followers, schedule postingan, management konten, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah aplikasi atau tools instagram yang akan memudahkan serta melesatkan omset bisnis Anda di Instagram:

1. Power Director


edit IG story.jpg

Power director merupakan aplikasi untuk editing video yang akan memungkinkan Anda membuat video IG story dengan bagus dan ciamik. Kemudahan editing, pemberian backsound, dan pemilihan ratio layar akan membuat video IG story Anda menarik dan membuat followers tertarik dengan produk atau jasa Anda melalui video yang Anda buat.

Anda bisa mendownload langsung di gadget Anda via playstore atau appstore dan 100% GRATIS.

2. Insta OG Plus


og insta plus.jpg

Aplikasi Instagram selanjutnya yang powerfull adalah Insta OG plus. Dengan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah download gambar atau video milik akun lain. Dan juga bisa dengan mudah copy caption dari akun supplier Anda jika Anda sebagai reseller. Sehingga tidak perlu ribet ketik ulang caption, cukup copy dan paste di caption Anda. Sangat mudah dan menghemat waktu bukan?

Tapi karena aplikasi ini tidak ada di playstore, Anda bisa download di bit.ly/InstaOGplus dan install seperti biasa. Kemudian Anda operasikan di gadget sesuka hati

3. Amelia


amelia logo.png

Aplikasi atau Tools selanjutnya adalah Amelia. Amelia merupakan tools Instagram marketing berbayar yang berfungsi sebagai automation dan memiliki banyak fitur luar biasa sehingga bisa melejitkan omset bisnis Instagram Anda dengan fitur yang ada. Berbeda dengan bot yang memfollow akun apa saja, Amelia bisa di setting sesuai dengan target market yang anda tuju, karena fungsi utama tools ini adalah untuk menciptakan engagement baru dengan para followers maupun calon pembeli, jadi bukan hanya sekedar memfollow saja.

Tools instagram marketing Amelia.id ini bisa melakukan banyak hal, diantaranya:

- Auto Follow orang tertarget secara otomatis
- Auto unfollow secara otomatis
- Posting otomatis sesuai waktu yang Anda mau (schedule post )
- Auto Direct messages
- Komentar otomatis dengan cara elegant
- Auto like postingan orang lain
- Otomatis repost postingan
- Riset target market dan hashtag

Sebenarnya banyak fitur lainnya yang bisa Anda lihat langsung di Amelia.id. Dengan semua fitur tersebut Anda bisa mendatangkan orderan walaupun Anda sedang tidur, karena semuanya serba otomatis. Kini fitur terbaru amelia yaitu amelia keuangan, software akutansi sederhana bagi para pelaku bisnis pemula. Ini tentunya sangat membantu agar para pebisnis bisa mengakumulasi total seluruh keuntungan yang didapat.

Dan karena ini berbentuk sebuah software / tools instagram sehingga tidak ada drama sama sekali, berbeda jika Anda merekrut karyawan untuk melakukannya. Para user Amelia ini telah menembus omset jutaan – ratusan juta perbulan dengan memanfaatkan semua fiturnya.

Anda pun bisa juga melakukannya dengan langsung klik Amelia.id

4. Story Saver


story saver.jpg

Seperti namanya, aplikasi instagram ini berfungsi untuk download IG stories milik orang lain. Jadi, saat Anda melihat video IG story milik akun lain yang bermanfaat dan memiliki value untuk followers Anda, Anda bisa dengan mudah mendownloadnya dengan tools instagram ini.

Untuk kemudian Anda upload lagi menggunakan akun Instagram Anda sehingga bisa meningkatkan engagement antara Anda dan followers Anda. Cukup dengan download melalui playstore atau appstore dengan search “story saver.”

5. VSCO



Aplikasi VSCO ini sangat cocok untuk edit warna pada foto produk atau gambar Anda sesuai dengan brand image yang ingin Anda ciptakan. Desain dan interface yang sederhana akan memudahkan Anda dalam melakukan editing gambar melalui gadget.

Editing gambar melakukan VSCO ini pasti akan membuat gambar Anda semakin memukau. Anda bisa mendownload VSCO ini langsung melalui playstore ataupun appstore.

Dengan ke lima aplikasi / tools instagram marketing ini akan lebih memudahkan serta melesatkan omset Anda di Instagram.

Selamat mencoba.

1 komentar so far

Kalau saya lebih sering menggunakan story saver

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon