Spesifikasi dan Kisaran Harga Suzuki Ertiga Baru 2020

Spesifikasi dan Kisaran Harga Suzuki Ertiga Baru 2020


Salah satu pabrikan otomotif ternama di Indonesia, yakni Suzuki memiliki mobil andalan untuk segmen MPV atau Multi Purpose Vehicle mereka yang diproduksi di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Mobil andalan mereka untuk segmen mobil MPV adalah Suzuki Ertiga, lalu berapa harga Suzuki Ertiga baru

Sebelum mengetahui harga Suzuki Ertiga terbaru perlu Anda ketahui bahwa Suzuki Ertiga merupakan mobil berjenis MPV yang diproduksi tahun 2012 lalu. Mobil ini terbagi dengan tiga varian yaitu varian GA yang menjadi versi termurah, kemudian ada juga GL yang menjadi varian menengah dan yang terakhir ada varian GX yang menjadi Suzuki Ertiga termahal dari semua jenis yang tersedia. 

Setelah pertama kali dirilis pada tahun 2012 lalu, Suzuki kembali mengeluarkan Suzuki Ertiga terbaru mereka di awal tahun 2019 lalu. Dimana sebenarnya Suzuki Ertiga 2019 ini memiliki spesifikasi dan model yang tidak berbeda dengan Suzuki Ertiga yang diproduksi tahun 2018 lalu. 

Eksterior Mobil 


Mobil MPV terbaru dari Suzuki ini sudah mendapatkan banyak sekali ubahan yang terdapat di sisi eksterior dibandingkan dengan Suzuki Ertiga versi pendahulunya. Beberapa ubahan yang dilakukan oleh Suzuki ini adalah adanya tampilan bumper depan yang semakin dipergarang namun tetap memperhatikan fungsionalitas sebagai mobil keluarga yang nyaman. 

Desain grille juga dibuat dengan desain kotak sehingga semakin menegaskan Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga yang tidak ringkih dan tangguh pastinya. Lampu depan mobil ini juga dibuat sedikit menaik. 

Yang unik adalah lampu depan yang dibuat menaik ini sama seperti alis mata saat kita sedang bersemangat jika dilihat sekilas. Fog lamp mobil ini juga sudah dilengkapi dengan desain garis bodi yang agresif sehingga bisa memukau bagi siapa saja yang melihat mobil ini. 

Interior Mobil 


Suzuki berhasil mendesain interior dari Suzuki Ertiga dengan sangat sempurna. Dimana antara eksterior dan interior berhasil dijaga keseimbangannya. Jadi jika dari sisi luar terlihat mobil Suzuki Ertiga ini sebagai mobil yang gagah, namun saat kita menaiki nya kita akan tetap nyaman dengan berbagai macam fitur penunjang kenyamanan yang dibuat oleh Suzuki. 

Hal ini tentu saja menunjukkan jika Suzuki Ertiga walaupun dibuat sebagai mobil keluarga, namun mereka tentu saja tetap ingin mengikuti perkembangan tren pasar. Dimana kabin dibuat lapang, sehingga posisi duduk dari pengendara semakin nyaman. 

Fitur dan Mesin Suzuki Ertiga 


Salah satu yang menarik dari Suzuki Ertiga ini adalah penggunaan mesin tangguh dari Suzuki Ertiga. Mobil ini menggunakan mesin yang berkapasitas 1.462 cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 104 untuk 6000 rpm. 

Sementara untuk tori maksimal yang bisa dihasilkan oleh Suzuki Ertiga ini mencapai 138 untuk 4400 rpm. Mobil ini juga sudah menggunakan sistem bahan bakar Multipoint INjection sehingga Suzuki Ertiga diklaim bisa lebih irit dan juga efektif dalam konsumsi bahan bakar. 

Sementara itu pada bagian fitur, Suzuki Ertiga ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang tentu saja bisa membuat siapa saja penumpang mobil ini betah di dalam mobil. Fitur tersebut adalah seperti adanya head unit touch, push start and stop button dan juga masih banyak lagi. 

Yang keren dari mobil ini adalah pada bagian lingkar kemudi sudah dilengkapi dengan audio switch sehingga bisa membuat pengendara tidak perlu lagi menggeser tangannya saat ingin mengganti frekuensi radio yang sedang kita dengarkan. 

Tersedia juga tombol yang bisa digunakan untuk menerima telepon yang terdapat di bagian kemudi. Tombol tersebut bisa disambungkan dengan jaringan Bluetooth ke smartphone yang kita gunakan. 

Untuk menaik dan turunkan jendela, pengendara bisa dengan mudah melakukannya karena mobil ini sudah dilengkapi dengan all power windows. 

Harga Kisaran Suzuki Ertiga November 2020 


Lalu berapa harga Suzuki Ertiga baru? Berdasarkan website resmi dari Suzuki. Berikut adalah daftar harga terbaru dari Suzuki Ertiga bulan November 2020. 

● ALL NEW ERTIGA GA – MT Harga Kisaran Rp 207.000.000 

● ALL NEW ERTIGA GL – MT Harga Kisaran Rp 226.500.000 

● ALL NEW ERTIGA GL – AT Harga Kisaran Rp 237.000.000 

● ALL NEW ERTIGA GX – MT Harga Kisaran Rp 240.500.000 

● ALL NEW ERTIGA GX – AT Harga Kisaran Rp 251.000.000 

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon