Versi Mini Toyota Alphard, Benarkah Toyota All New Voxy Akan Rajai MPV Premium?

Mobil mewah dari Toyota seperti Toyota Alphard atau Toyota Vellfire mungkin bukan hal yang asing karena ketika berkendara pun keduanya sering dijumpai. Apabila mendengar nama Toyota All New Voxy bisa jadi sebagian orang masih bertanya – tanya mobil Toyota yang bagaimana Toyota All New Voxy ini. Hal tersebut agaknya memang wajar karena Toyota All New Voxy sendiri termasuk jajaran inovasi baru dari produsen otomotif asal Jepang yang siap bersaing di pangsa pasar segmen MPV.

Toyota All New Voxy sejak pertama kali diperkenalkan ke publik akhir 2016 lalu telah banyak diburu para penggemar otomotif yang penasaran akan performanya. Betapa tidak, penampilan Toyota All New Voxy saja sudah mampu memikat khalayak karena begitu mirip dengan Toyota Alphard bahkan digadang – gadang merupakan versi mini dari mobil mewah tersebut. Lalu, apakah spesifikasi dari Toyota All New Voxy juga mirip Alphard?


Banyak yang beranggapan Toyota All New Voxy akan menggantikan Alphard dalam segmen mobil MPV premium. Salah satunya lantaran harga Toyota All New Voxy memang dibanderol jauh lebih murah dari kakaknya tersebut dan masuk di kantong penggemar otomotif kalangan menengah. Dari segi spesifikasi Toyota All New Voxy sendiri juga tak kalah jauh dari MPV premium Toyota lain yang sudah lebih dulu mendominasi pasar.

Mesin dari Toyota All New Voxy diusung dengan mesin bertipe 3ZR-FAE DOHC 4 silinder 2.000 cc serta mengandalkan transmisi berteknologi CVT-i. Spesifikasi mesinnya yang demikian siap memanjakan para pecinta otomotif dengan performa Toyota All New Voxy yang gahar dan tangguh. Tenaga maksimal yang bisa dicapai Toyota All New Voxy ialah 152 Ps pada putaran ke 6.100 rpm dan juga torsi maksimumnya hingga 19.7 Kgm per putaran ke 3.800 rpm.

Kelincahannya di jalan dibarengi pula dengan mesin yang efisien sehingga irit bahan bakar. Toyota All New Voxy ditanamkan teknologi sistem injeksi Electronic Fuel Injection dengan tangki bahan bakar berkapasitas besar, yaitu 55 liter. Selain itu, terdapat beragam fitur canggih dan modern pada Toyota All New Voxy demi menunjang pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan MPV premium ini, misalnya Twin Moon Roof, Sun Shade, Cruise Control, serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

Lalu, benarkah kabar bahwa Toyota All New Voxy akan menggantikan popularitas Alphard di segmen MPV mewah? Hal tersebut kembali lagi pada animo konsumen yang begitu penasaran dengan Toyota All New Voxy yang dibalut segala kemewahannya meskipun dibanderol dengan harga yang relatif murah. Akan tetapi, tentu keduanya memiliki penggemar masing – masing karena memang kedua produk Toyota tersebut punya daya tarik berbeda dalam memikat pecinta otomotif.

Ingin punya Toyota All New Voxy? Anda bisa membeli Toyota All New Voxy dengan harga terbaik di Dealer Auto2000. Selain itu, Dealer Auto2000 juga memberikan penawaran tukar tambah mobil Toyota lama dengan Toyota All New Voxy. Informasi dan berita terbaru serta harga mobil Toyota Dealer Auto2000 bisa diketahui di website auto2000.co.id.

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon