Pilihan Sofa untuk Rumah Bekas

Kamu punya rencana untuk mencari rumah dijual di Jakarta Selatan bekas dan menatanya dengan gaya minimalis modern? Beberapa desain sofa minimalis berikut ini bisa dijadikan pilihan penambah dekorasinya. Kelebihan yang bisa didapatkan dalam memilih sofa untuk rumah bekas tidak hanya dari tampilan interior yang lebih estetik saja, rumah akan terasa lebih luas dan nyaman ketika kamu sedang beraktivitas di dalamnya. 

Selain mengurangi barang-barang yang tidak diperlukan, mengecat tembok dengan cat warna minimalis, kamu juga bisa mengganti perabotan dengan tema yang senada.  Saat ini, sudah banyak merek dan toko furnitur lokal yang menjual koleksi minimalis yang bisa kamu pilih sesuai dengan bujet dan selera desainmu.


Berikut ini beberapa rekomendasi perabotan sofa minimalis yang cocok untuk melengkapi setiap ruangan di rumah bekasmu. Dijamin, ruangan akan lebih terasa hidup. 


Sofa Melody Kotak

Sofa minimalis untuk rumah dijual di Malang ini telah lengkap satu paket dengan dua bagian terpisah yang bisa dihubungkan, satu meja kecil, dan mini puff dengan warna yang selaras seirama. Kamu bisa memilih beberapa varian kain dan bantal dengan motif serta pilihan warna cantik yang cocok untuk berbagai jenis ruangan. 


Sofa L Minimalis Full Busa

Meningkatnya minat para pemilik rumah terhadap furnitur bergaya minimalis, membuat produsen lokal tidak mau ketinggalan dalam membuat dan meluncurkan produk terbaiknya. Selain harga yang lebih terjangkau, kualitas perabot buatan lokal juga tidak kalah saing dengan brand internasional. Sofa rekomendasi berikut ini punya bantalan yang diisi dengan busa hingga padat demi kenyamanan sejati ketika digunakan. 


Long Stool Minimalist

Salah satu kiat ala desain interior profesional yang bisa dicoba pada rumah dijual di Jakarta Selatan adalah dengan memaksimalkan kamar minimalis agar tidak terlihat kosong dengan menggunakan long stool atau sofa berbentuk panjang. Selain jadi aksen pemanis ruangan, kamu bisa menempatkan long stool yang cantik ini di ujung ranjang dengan ragam motif yang menawan. Harganya yang super ekonomis dijamin akan membuat dompetmu tidak menjerit karena isinya dikuras.  

Sofa Bed Minimalis 

Ubah area bersantai di rumahmu menjadi lebih nyaman dan mengesankan dengan desain interior tropis minimalis. Supaya tidak membosankan, sofa bed minimalis ini akan memberikan nuansa alami pada ruangan tanpa terlihat terlalu mencolok. Cukup tambahkan beberapa tanaman hias di dalam rumah, maka kamu sudah punya area hijau yang tidak kalah bagusnya dengan rumah mewah dan dijamin instagramable

Retro Wing Minimalist Single Sofa

Ingin punya tempat duduk personal pada rumah dijual di Malang untuk membaca atau menghabiskan waktu sambil berkegiatan lainnya? Perabotan minimalis satu ini wajib masuk ke dalam daftar furnitur wajib dimiliki. Sofa single bergaya retro dengan sandaran berbentuk wing yang melebar, sangat cocok untuk gaya yang lebih elegan dan tentunya nyaman. 

Xionco - Astral Series

Dengan tampilan elegan dan berkelas, seri sofa cantik dari Xionco ini akan mengubah rumah tinggalmu dengan tampilan yang lebih premium. Inspirasi yang diambil dari rasi bintang dengan siluet berwarna gelap dipadukan dengan material berkualitas tinggi memastikan aspek kenyamanan dan visual papan atas.

Sofa Minimalis The Mild Madison

Sederhana bukan berarti harus membosankan, The Mild Madison jadi bukti bila kamu bisa tetap punya sisi estetik sambil tetap menerapkan konsep minimalis. Perpaduan gaya retro dan chic dirancang khusus dengan sofa tanpa adanya sandaran tangan sehingga memberikan akses lebih lega untuk kamu yang ingin bersantai. Bagian kakinya terbuat dari kayu kokoh untuk menunjang bobot berat tanpa khawatir mudah patah. 


Nah, bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan sofa untuk  rumah dijual di Jakarta Selatan? Segera tentukan pilihanmu, ya!

1 komentar so far

mantap, bisa jadi referensi saat membeli sofa

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon