5 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah Cepat Dan Aman

Cara Menambah Followers InstagramApa kamu sudah tau apa itu Instagram? Bila kamu menemukan blog ini melalui hasil googling, dan ditambah lagi kamu mengetik dengan keyword "cara menambah followers Instagram/cara memperbanyak followers Instagram", aku yakin kamu pasti tau betul apa itu Instagram. Tapi bila kamu masih belum tau juga apa itu Instagram, walaupun kamu sudah memiliki akunnya, entah dibuat teman atau kamu buat sendiri dan kamu tidak tau banyak apa fungsi dari fitur yang ada di Instagram itu.

Nah menurut yang aku telusuri di Wikipedia, Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media milik raksasa Facebook yang memungkinkan kamu mengupload foto dan membagikannya ke banyak sosial media lainnya. Sebelum kamu mengupload foto, kamu bisa menerapkan berbagai pilihan filter foto digital yang sangat menarik. Selain itu kamu juga bisa menggunakan hashtag (#tagar) untuk mengelompokkan foto kamu. Manfaat memakai hashtag yaitu foto kamu akan mudah di cari orang, dan like/suka akan bertambah. Dan cara ini bisa menambah followers Instagram kamu dengan alami, karena mereka suka dengan foto yang kamu bagikan tersebut.

Cara menambah followers instagram

Bila penjelasan tentang Instagram di atas kurang lengkap, kamu bisa baca artikel aku sebelumnya, yaitu Pengertian Instagram Secara Lengkap, dan Sejarahnya.

Bila sudah baca, kamu pasti sudah sangat familiar dengan Instagram, dan kamu tau cara menggunakan Instagram, serta fitur-fiturnya. Nah selanjutnya, apakah followers Instagram kamu masih sedikit? Dan cara yang kamu lakukan untuk meningkatkan jumlah follower IG dengan cara memfollow orang, like beberapa foto-foto mereka, dan mengomentari foto-foto teman atau akun lainnya dengan kalimat "follback" di foto yang baru mereka upload? Pasti cara ini membuat kamu lelah dan capek. Dan belum tentu juga mereka mau followback kamu, karena mereka tak kenal dengan kamu.

Sekarang saatnya kamu mengetahui cara menambah followers di Instagram dengan cepat, mudah, tidak membuat kamu lelah menunggu, serta aman bagi akun Instagram kamu tanpa perlu kuatir akun Instagram di blokir dan tidak bisa melakukan follows lagi.

Lihat juga: Cara Menyimpan Foto Dari Instagam

Sebelumnya tujuan aku membuat trik memperbanyak pengikut Instagram ini selain alasan di atas, aku buat juga karena banyak teman aku yang bertanya, baik di Facebook maupun di Instagram aku. Mereka banyak bertanya bagaimana cara membuat followers instagram bertambah. Hal ini wajar mereka tanya sama aku, karena melihat akun Instagram aku yang followers nya terus bertambah dalam waktu sangat singkat setelah aku terapkan cara ini.

Manfaat memiliki banyak follower Instagram yaitu:

  • Bila kamu berjualan atau memiliki toko online, memiliki followers yang bejibun pasti membuat dagangan kamu laris manis.
  • Selain kamu menjual produk sendiri, memiliki followers yang sangat banyak bisa mengundang pengiklan untuk memasang iklan di Instagram kamu atau endorse. Jadi kamu bisa mendapatkan pemasukan.
  • Manfaat lainnya selain untuk bisnis adalah membuat diri diri kamu lebih bangga, dan percaya diri dengan jumlah followers yang banyak.

Lihat juga Cara Berjualan Di Instagram Agar Laris Manis.

Sebenarnya akun Instagram aku @musdeoranje bisa banyak follower nya (menurut aku sendiri) karena menggunakan trik dan cara ini juga. Dan cara ini banyak juga digunakan oleh mereka yang memiliki followers yang bejibun. Berikut cara menambah followers Instagram dengan mudah secara alami, dan kamu tak perlu jadi artis dulu atau orang terkenal untuk mendapatkan followers puluhan ribu bahkan ratusan ribu.

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Mudah


1. Follow akun mereka yang baru bergabung di Instagram


Cara yang pertama memperbanyak atau cara menambah followers Instagram dengan cepat adalah memfollow akun Instagram yang memiliki pengikut terbanyak, misalnya akun Instagram artis, akun Instagram kepala negara, pejabat, atau akun siapa saja yang followers nya cukup banyak. Nah, kalau aku sering gunakan akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang alamat akunnya Instagram nya @raffinagita1717. Saat aku membuat postingan ini, jumlah followers nya mencapai 13M lebih, yang artinya 13 juta pengikut lebih.

Cara Menambah Followers Instagram
Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ada cek lis paling atas

Selain akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di Indonesia akun Instagam yang paling banyak followers adalah Ayu Tingting, Princess Syahrini, Laudya Chintia Bella, dan lain-lain. Kalau di luar negeri adalah Taylor Swift, Selena Gomez, Ariana, Grande, dan lain-lain. Nah kamu bisa mencoba akun Instagram yang aku sebutkan ini.

Caranya:

Bila kamu sudah menemukan akun Instagram yang memiliki followers cukup banyak, kamu mau follow atau tidak akun tersebut tidak masalah. Klik di followers/pengikutnya, dan dari atas kamu follow semua aku yang baru saja memfollow akun artis tersebut. Kamu bebas mau memfollow berapa banyak akun, tapi saran aku cukup 20-an saja. Nah setelah itu kembali ke halaman profil akun Instagram dia lagi, kemudian kamu klik lagi ke pengikut/follower dia lagi, dan lakukan seperti cara ini lagi, sampai kamu bosan melakukannya.

Akun Instagram publik figur memiliki pertumbuhan followers sangat cepat, bahkan setiap satu menit sekali ada 60 orang yang memfollow akunnya. Jadi followers terbaru selalu berada di paling atas, jadi kamu mesti follow mereka selagi masih aktif dan menggunakan Instagram dan mereka bisa langsung memfollowback kamu.
Cara Menambah Followers Instagram
Klik ikuti

Tapi ingat, supaya akun instagram kamu aman, dan tak di anggap spam oleh robot Instagram, jangan terlalu cepat memfollow, jadi kamu harus pelan-pelan. Ingat resikonya akun IG kamu akan di blokir beberapa hari, atau bisa jadi akun kamu di hapus oleh Instagram. Kamu mesti tau, kalau akun Instagran aku "musdeoranje" pernah beberapa kali di blokir, dan lama blokirnya bisa sampai satu minggu. Akibat dari blokir tersebut akun Instagram aku tak bisa memfollow orang lagi.

Tapi tak semua orang yang kamu follow akan followback kamu. Untuk menemukan akun yang mau melakukan followback, kamu mesti membuka satu-satu akun tersebut, dan lihat akun yang baru dibuat atau mereka yang baru menggunakan Instagram ciri-cirinya seperti gambar di bawah ini. Mereka yang baru bergabung di Instagram biasanya jumlah pengikut nya masih sedikit atau nol, foto masih sedikit dan jumlah mengikuti banyak. Nah mereka yang baru bergabung di Instagram bila kamu follow mereka pasti akan follback kamu kembali.

Cara Menambah Followers Instagram
Contoh pengguna yang baru membuat akun Instagram

Setelah kamu melakukan trik atau cara menambah followers Instagram diatas, pasti kamu bertanya kenapa mereka mau follback atau ikuti balik kamu? Nah, rata-rata mereka yang follow akun artis tersebut biasanya lebih banyak pengguna yang masih baru di Instagram, dan akun baru secara otomatis akan merekomendasikan akun artis yang banyak followers untuk diikuti. Banyak dari mereka yang baru menggunakan Instagram tidak sombong atau belum sombong, bila kamu follow mereka, mereka akan langsung followback kamu. Beda sama mereka yang sudah lama mengunakan Instagram dan memiliki banyak followers, mereka tak akan follback kamu, kecuali kamu teman dia, dia kenal kamu, kamu suruh followback, atau kamu orangnya cantik dan ganteng.

Nah, ada juga yang tidak melakukan followback kamu, tunggu beberapa hari, bila mereka tidak followback dan jumlah following kamu sangat banyak, kamu bisa unfollow mereka yang tidak followback kamu. Bagaimana cara mengetahui siapa yang tidak melakukan followback kamu? Caranya kamu bisa lihat di artikel aku sebelumnya yaitu Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Dengan Mudah.

2. Follow dan Unfollow akun yang memiliki followers terbanyak


Cara kedua untuk menambah followers Instagram dengan cepat dan aman hampir sama dengan cara di atas, yaitu sama-sama memfollow akun artis atau akun yang memiliki jumlah pengikut terbanyak.

Langkah 1
Follow akun yang memiliki pengikut terbanyak, disini aku menggunakan lagi akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, alamat akunnya @raffinagita1717.

Langkah 2
Setelah kamu follow akun tersebut, tunggu 1-2 menit, kemudian unfollow, beri jeda lagi 1-2 menit dan follow lagi sampai seterusnya dan sampai kamu bosan. Dan lihat satu-satu followers kamu akan bertambah.

Langkah 3
Kamu bisa juga memfollow semua akun artis yang di sarankan di bawahnya, bisa 10 akun atau 20 akun artis lebih, terus unfollow mereka, dan follow lagi ampai seterusnya semampu kamu dan harus pelan-pelan juga ya supaya tidak di blokir.

Cara Menambah Followers Instagram
Bisa juga follow semua akun artis yang di sarankan ini


Perhatian!
"Cara kedua ini ada kelemahan, yaitu followers kamu akan berkurang dan tidak tetap alias permanen. Hal ini disebabkan karena orang yang follows kamu juga mengetahui dan main cara seperti ini juga. Jadi mereka tujuan follows kamu berharap kamu follows mereka juga, nah walaupun kamu follback mereka ataupun tidak menfollback, mereka tetap akan unfollows kamu. Satu lagi, 
dengan cara ini banyak akun olshop juga yang akan follows kamu".


Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following


Cara menambah followers Instagram gratis tanpa menambah following kamu mesti menggunakan cara kedua di atas. Karena cara kedua ini kamu tidak perlu memfollow akun instagram seperti cara yang pertama, kamu cukup lakukan langkah nomor dua saja.

Cara ini terlihat sangat mudah, kamu tinggal follow dan unfollow akun artis tersebut, otomatis followers kamu akan bertambah banyak dengan sendirinya. Artis tidak akan mempedulikan bila kamu follow dan unfollow lagi dia. Tapi ingat pelan-pelan mainnya dan jangan sampai di blokir.

Nah apa kamu kurang jelas atau bingung dengan yang aku jelaskan di atas bagaimana caranya memperbanyak followers Instagram? Coba tonton video yang sengaja aku buat ini untuk mempermudah kamu dan mengerti bagaimana cara menambah followers Instagram di bawah ini:


Jangan lupa subscribe channel Youtube blog ini di youtube.com/musdeoranje karena di channel tersebut aku akan mengupload video-video tips dan trik seputar sosial media, internet, komputer, teknologi, dan lain-lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Selain kedua cara di atas, masih banyak cara-cara manual lainnya dan aman untuk memperbanyak pengikut di akun Instagram kamu, yaitu:


3. Memanfaatkan hashtags/tagar popular


Kamu pasti pernah menggunakan hashtags saat menguppload foto ke ke Instagram. Seperti
#like4follow #likeforfollow#likeforlike #instapic dan lain sebagainya. Fitur hashtags sangat ampuh untuk menambah follower atau like foto kamu. Apalagi yang kamu gunakan adalah hashtags yang popular dan banyak di gunakan. Disaat kamu menguppload foto ke Instagram dengan memasukkan tagar atau hashtag, 2-3 orang akan memfollow kamu, dan foto kamu juga banyak yang like.
Berikut contoh hashtags yang sangat popular dan sering aku gunakan di setiap aku memupload foto ke Instagram:

#ontheroad 
#instago 
#instagood
#instadaily 
#photooftheday 
#like4follow 
#likeforfollow
#likeforlike 
#instapic 
#instagram
#latepost 
#picoftheday 

Kamu bisa pilih salah satu, atau bisa juga menggunakan semua hashtag di atas. Dengan menggunakan hashtags, jangkauan foto yang kamu upload akan sangat luas, dan dilihat oleh pengguna Instagram di seluruh dunia sangat besar.

4. Aktifkan sinkronisasi Account


Aktifkan sinkronisasi akun sosial media kamu lainnya, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, dan lainnya. Disaat kamu uppload foto ke Instagram, otomatis foto tersebut juga akan dibagikan ke akun sosial media tersebut. Jadi teman kamu yang ada di sosial media tersebut yang memiliki akun Instagram akan melihatnya, bisa jadi mereka mengunjungi akun Instagram kamu dan memfollow kamu.

5. Berkreatifitas dalam menguppload foto/video


Upload lah foto atau video lucu, menarik, dan kreatif. Konten yang menarik dan berkualitas akan membuat pengguna Instagram menyukai, dan mereka akan memfollow kamu, dan mereka juga akan menunggu hasil karya kamu selanjutnya. Jadi kamu mesti rutin atau terjadwal memupload konten menariknya.

Itulah 5 cara menambah followers Instagram dengan cepat, aman, dan mudah. Jadi kamu tidak perlu lagi membeli jasa, software atau aplikasi auto followers Instagram. Kamu mesti tau, auto like Instagram atau auto followers Instagram itu bisa berbahaya bagi akun Instagram kamu. Bisa saja akun Instagam kamu di blokir dan di hapus oleh Instagram.

Nah bagaimana apakah followers Instagram kamu bertambah banyak dengan melakukan cara di atas? Tapi ingat jangan lakukan trik licik ya, seperti unfollow mereka semua yang sudah memfollow kamu. Bila mereka tau mereka bisa marah, benci sama kamu, blokir kamu, dan bisa saja mereka menjadi hatters yang sangat menakutkan bagi kamu.

INGAT! Kamu jangan bermain licik ya. Agar banyak followernya tapi following nya sedikit, kamu unfollow mereka semua yang barusan follow kamu.

Demikian artikel yang berjudul cara menambah followers instagram secara alami, aman, cepat dan mudah. Dan jangan lupa lihat juga artikel menarik lainnya yang masih berkaitan dengan Instagram, seperti 10 Aplikasi edit video Instagram terbaik, dan cara upload foto di Instagram lewat pc.

PERINGATAN!

Aku ingatkan untuk kedua kalinya buat kamu, karena banyak yang DM di Instagram aku dan mengadu setelah menerapkan cara no 1 dan no 2 di atas, akun Instagram mereka kena blokir, dan bahkan ada juga yang tidak bisa login lagi karena sudah di nonaktifkan oleh pihak Instagram. Jadi supaya tak kena blokir, jangan terlalu cepat melakukan follows dan unfoll nya, beri jeda minimal 3 detik, serta dalam sehari jangan keseringan melakukan cara no 2 dan no 1 di atas, apalagi akun kamu baru dibuat.

Lihat:
Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Diblokir, Dihapus, Atau Dinonaktifkan Oleh Instagram karena terlalu cepat melakukan follows dan unfoll atau kesalahan lainnya.

Bila artikel ini bermanfaat, jangan lupa like, comment, dan share. Serta jangan lupa juga subscribe blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru dari aku. Bila ada masalah atau kendala, mari berdiskusi di kolom komentar. Follows juga akun Instagram aku Mus Deoranje ya. Bila ingin aku follback kamu, syaratnya like beberapa foto aku, lalu komen di salah satu foto minta follback. Bila aku sudah follow kamu, aku tidak akan pernah unfoll kamu. Jadi jangan pernah coba unfoll aku ya, karena aku tau siapa yang unfoll, jadi akibatnya tau sendiri nanti πŸ˜ŠπŸ˜ƒ. Terimakasih dan semoga followers Instagram kamu bertambah banyak. Amin 😊!

Update:


Jumlah followers Instagram kamu banyak, tapi pas mau upload foto yang like dikit? Nah aku membuka jasa tambah like foto Instagram yang aman, dan murah. Bila berminat silahkan baca artikel Jual Like Foto Instagram untuk melihat cara order dan daftar harganya.

Artikel lainnya:
Cara Download Video di Instagram
10 Akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia
10 Akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia
Cara menggunakan Instagram Stories
Aplikasi repost Instagram

This Is The Oldest Page

206 komentar

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 206 dari 206   Lebih baru›   Terbaru»

Wah caranya work banget,. Gg dah,
Jgn lupa follow gw ya dan cek cover lagu2 saya yax. Thankyou. : Bobbychords

yuk gan yg mau order auto followers instagram langsung aja cek ig nya di @jasa_followers_over

Harga murah dan terjangkau

Jasa Penambah Followers, Likes, Viewers Murah add @hrj1795c pakai "@"

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 206 dari 206   Lebih baru›   Terbaru»

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon